Persib Bandung Main di Piala AFC 2017, Konate Siap Kembali

Posted by Bandung Aktual on December 5, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Main di Piala AFC 2017, Konate Siap Kembali
BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan brmain di Piala AFC 2017 sebagai wakil Indonesia. Maung Bandung berhak tampil Asian Football Confederation (AFC) Cup karena berstatus sebagai Juara ISL 2014, kompetisi resmi terakhir yang diakui FIFA.

Babak play off Piala AFC 2017 dijadwalkan berlangsung 7 Februari 2017. Babak penyisihan grup mulai pada 20 Februari hingga 3 Mei 2017.

Menurut pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, kepastian timnya berlaga di AFC Cup 2017 didapatkan dari manajemen.

"Sudah ada kepastian, kami (Persib) main di (level) Asia musim depan. Saya sudah dapat telefon dari petinggi PT PBB, sudah pasti,” ujar Djanur, Minggu (4 /12/2016), dikutip Pikiran Rakyat.

Hal senada diungkapkan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar. "Sudah pasti kita yang akan main di Asia. Jadi harus membentuk dan mempersiapkan tim yang benar-benar tangguh. Permainan juga harus berkualitas," ujar Umuh.

Konate Siap Kembali

Eks gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan memperkuat Maung Bandung musim depan.

Konate yang saat ini bermain di T-Team Malaysia menyatakan dirinya siap kembali dan rindu bobotoh.

"Saya sangat kangen sama bobotoh dan juga Persib. Insya Allah musim depan saya bisa balik. Saya sulit melupakan saat-saat indah saat berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk-pikuknya para bobotoh," kata Konate dikutip Galamedianews.

Pemain asal Mali ini juga mengaku sudah satu pekan terakhir menjalin komunikasi dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Konate bersama T-Team kini tengah berada di Indonesia. T-Team dijadwalkan beruji coba melawan Persigar Garut, Senin (5/12/2016) sore WIB di lapangan Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Main di Piala AFC 2017, Konate Siap Kembali

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Main di Piala AFC 2017, Konate Siap Kembali"