Persib Bandung Seleksi Pemain Baru Kelima: Alex Willian Costa

Posted by Bandung Aktual on December 24, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Seleksi Pemain Baru Kelima: Alex Willian Costa
BandungAktual.com -- Persib Bandung berencana merekrut playmaker asal Brasil, Alex Willian Costa.

Jika jadi direkrut, Willian akan menjadi pemain baru kelima Persib Bandung setelah Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Wildansyah yang notabene eks pemain Maung Bandung serta striker asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, gelandang serang berusia 28 tahun itu tidak akan mudah menjadi bagian timnya karena harus melewati tahapan seleksi.

Pemain klub serie C Brasil, Cuiaba MT, itu  harus bersaing dengan Marcos Abel Flores yang sudah lebih dulu memperkuat Persib.

"Kita coba Alex Willian dulu, kalau enggak sesuai harapan ya antara Alex kalau enggak Marcos,” kata Djanur seperti dilansir Simamaung, Sabtu (24/12/2016).

Djanur memang ingin mendatangkan Alex karena penasaran dengan kemampuan pemain asal Brasil itu. Djanur mengaku sudah melihat kemampuan Alex lewat rekaman video.

Menurutnya, Alex Willian memiliki kelebihan dari playmaker Persib sebelumnya.

"Saya baru melihat dari video, belum lihat yang aslinya. Kalau lihat penampilan ia sesuai dengan video dan bisa mencetak gol, punya tendangan bebas bagus, trought-pass bagus, bisa melewati lawan, dan daya jelajah tinggi,” katanya.

Daftar pemain baru Persib Bandung 2017 kemungkinan sudah fixed saat para pemain berkumpul 2 Januari 2017. Laga perdana skuad baru Maung Bandung yaitu melawan Juara TSC 2016, Persipura Jayapura, Sabtu 7 Januari 2017, dalam laga seremonial penganugerahan sejumlah gelar TSC 2016 sekaligus laga pemanasan Liga Indonesia musim 2017.*

Foto: Alex Willian Costa (cuiabaesporteclube.com.b)

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Seleksi Pemain Baru Kelima: Alex Willian Costa

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Seleksi Pemain Baru Kelima: Alex Willian Costa"