Persib Bandung Siap Rekrut 7 Pemain Baru Musim Depan

Posted by Bandung Aktual on December 9, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Siap Rekrut 7 Pemain Baru Musim Depan
BandungAktual.com -- Persib Bandung berencana merekrut tujuh pemain baru musim depan. Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, bahkan mengaku ketujuh pemain incarannya sudah  secara lisan menyatakan siap bergabung dengan pasukannya.

Perekrutan pemain baru itu sebagai bagian dari persiapan Persib untuk menghadapi kompetisi ISL musim depan yang rencananya bergulir mulai Maret 2017.

"Semuanya (tujuh pemain) sudah komunikasi dengan saya dan mereka siap membela Persib untuk musim depan. Mudah-mudahan cepat gabung dan tidak ada masalah," kata Djanur yang menolak menyebutkan nama karena TSC masih bergulir.

"Soal nama nanti sajalah, tidak enak juga kalau disebutkan namanya sekarang. Pokoknya nanti setelah beres turnamen ini (TSC 2016) lebih jelas. Yang dari tujuh pemain itu, tiga di antaranya adalah pemain asing," terangnya.

Tiga dari tujuh pemain incaran Persib itu adalah pemain asing. "Semuanya pemain asing dari Eropa, untuk slot Asia belum ada incaran," ungkap Djanur.

Salah satu pemain asing tersebut kemungkinan yang kini bermain di Semen Padang, Marcel Sacramento, selain eks pemain Persib, Makan Konate, yang kini bermain di T-Team Malaysia.

Djanur juga mengakui pemain incarannya ada yang di Timnas Indonesia di Piala AFF. Rumor yang beredar, dua pemai timnas yang dibidik Persib adalah Rizky Pora, Irfan Bachdim, dan pemain yang pernah memperkuat Maung Bandung, Dedi Kusnandar.

Hal senada dikemukakan manajer Persib Umuh Muchtar. Namun, Umuh pun enggan membeberkan secara gamblang siapa saja pemain yang menjadi buruannya tersebut.

"Kami sudah ada catatan dan sudah komunikasi terus sama PT. Tapi kalau namanya saya katakan itu tidak etis, pokoknya ada," katanya dikutip Liputan6.com.

Umuh memastikan sejumlah pemain yang kini memperkuat Maung Bandung akan dilepas dengan kedatangan tujuh pekain baru.

"Kontrak para pemain akan habis Februari (2017) tapi mohon maaf ada yang ditinggalkan dan tidak akan diperpanjang dan itu risiko," ujar Umuh.

"Kami ucapkan terima kasih karena mereka juga punya jasa sama kita, yang jelas otomatis ada perubahan untuk liga nanti," imbuhnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Siap Rekrut 7 Pemain Baru Musim Depan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Siap Rekrut 7 Pemain Baru Musim Depan"