Persib Bandung vs PS TNI: Sergio van Dijk Siap Dimainkan

Posted by Bandung Aktual on December 8, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs PS TNI: Sergio van Dijk Siap Dimainkan
BandungAktual.com -- Striker andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk, siap dimainkan saat Maung Bandung menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Desember 2016, mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Persib vs PS TNI kemungkinan menjadi laga comeback Sergio usai cedera dan tidak dimainkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pada laga melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 4 Desmeber 2016.

Sergio van Dijk tidak dimainkan karena fokus dalam proses penyembuhan cedera. Sergio mengakui kondisinya saat ini berangsur pulih.

"Kondisi saya sudah membaik. Mungkin sekitar 80 persen. Meski sedikit terasa sakit tetapi semuanya sudah jauh lebih baik,” ucapnya dikutip Pikiran Rakyat.

Sergio menyatakan sudah siap untuk bergabung dan latihan bersama tim dan dimainkan dalam laga Persib vs PS TNI.

Sergio mencetak dua gol Persib ke gawang PS TNI di putaran pertama ISC 2016 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (21/8/2016) dalam kemenangan 3-0. Gol Persib lainnya dicetak Kim Jeffrey Kurniawan.

Sergio berharap, jika dimainkan, ia bisa mencetak gol lagi buat Persib. 

"Mudah-mudahan bisa mencetak gol lagi tapi yang terpenting adalah mampu menjaga tren positif di kandang ketika kami belum terkalahkan dan itu lebih bagus serta lebih penting (ketimbang dirinya mencetak gol),” tuturnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs PS TNI: Sergio van Dijk Siap Dimainkan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs PS TNI: Sergio van Dijk Siap Dimainkan"