Persib Rekrut Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos Cruz

Posted by Bandung Aktual on December 19, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Rekrut Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos Cruz
Patrick Dos Santos Cruz
BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan merekrut dua pemain baru untuk musim depan, yakni Dedi Kusnandar dan striker asing Patrick Dos Santos Cruz.

Dedi pernah memperkuat Persib sebelum bermain di Liga Malaysia. Patrick juga bermain di Indonesia, Mitra Kukar, sebelum bergabung dengan T-Team Malaysia.

Kepastian Dedi dan Patrick menjadi pemain baru Persib untuk musim depan dikemukakan Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim. 

Menurut Zaenuri, pihak manajemen Persib sudah memastikan dua rekrutan anyar tersebut untuk menatap kompetisi musim 2017.

"Iya benar, kalau Pak Umuh [Muchtar] bilang begitu berarti benar. Dia itu satu striker yang dulu pernah main di Mitra Kukar, terakhir main di Terengganu. Sebentar lagi, tanggal 2 Januari diharapkan sudah hadir di Bandung," kata Zaenuri, Senin (19/12/2016), dikutip Tribun Jabar.

Dedi Kusnandar
Dedi Kusnandar
"Dedi [Kusnandar] sudah pasti, tapi kami juga masih kejar satu lagi pemain timnas, itu yang belum pasti. Dalam waktu dekat ini saya akan coba menghubungi manajemen, memang pilihan pemainnya sudah ada tapi belum diputuskan semua," tambahnya.

Untuk itu, manajemen akan mencoba merampungkan skuat secara utuh dalam waktu sekitar dua pekan mendatang. 

"Saya kira, semuanya ada sekitar tujuh atau delapan pemain yang akan didatangkan karena tiap posisi tidak harus satu. Untuk yang dipertahankan sekitar 70 sampai 80 persen, jadi enggak terlalu besar," tutur Zaenuri.

Ia menambahkan, Persib merencanakan 2 Januari 2017 semua pemain baru sudah berkumpul di Bandung karena tanggal 7 Januari dijadwalkan bertanding melawan Juara TSC 2016 Persipura Jayapura.

Pemain lain yang disebut-sebut menjadi incaran Persib antara lain Irfan Bachdim dan Rizki Pora. Persib juga masih berminat memboyong kembali gelandan asal Mali, Makan Konate, namun urung karena menilai agen Konate tidak serius bernegosiasi dengan Persib.

Usai finis di posisi lima besar TSC 2016 dan bermain bagus saat melawan Arema di laga terakhir, Minggu (18/12/2016), pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan sebagian besar pemain Persib saat ini akan dipertahankan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Rekrut Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos Cruz

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Rekrut Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos Cruz"