Persib Resmi Rekrut Kembali Dedi Kusnandar, Matsunaga, dan Wildansyah

Posted by Bandung Aktual on December 23, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Resmi Rekrut Kembali Dedi Kusnandar, Matsunaga, dan Wildansyah
Shohei Matsunaga.*
BandungAktual.com -- Persib Bandung kembali merekrut tiga eks pemainnya, yakni Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Wildansyah.

Dedi Kusnandar memperkuat Maung Bandung musim lalu sebelum ke Liga Malaysia. Matsunaga pernah memperkuat Persib musim 2010/2011. Wildansyah bermain di Pesib musim 2008-2012.

Dengan demikian, saat ini sudah ada empat pemain baru di Persib Bandung untuk kompetisi musim 2017. 

Selain ketiganya, Persib sudah merekrut striker asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz.

Kepastian Matsunaga dan Wildansyah kembali ke Bandung dikemukakan Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Iya sudah deal. Pemain asing yang sudah sepakat ke kami, Vladimir [Vujovic], Patrick [Cruz] dan [Shohei] Matsunaga," ungkap Umuh, Jumat (23/12/2016).

Umuh juga mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan pemain bertahan dari Sriwijaya FC. "Selain Matsunaga, Wildansyah juga akan gabung," ungkapnya dikutip Four Four Two.

Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nudjaman mengatakan akan menambah enam pemain baru untuk musim 2017. Dengan dipastikannya Patrick Cruz, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Matsunaga, maka tinggal dua pemain lagi.

Kedua pemain tersebut kemungkinan Irfan Bachdim dan Rizki Pora. Namun, nama terakhir batal direkrut karena lebih memilih kembali ke klub lamanya, Barito Putera.

Persib juga dipastikan batal memboyong kembali gelandang asal Mali, Makan Konate, karena menurut Umuh Muchtar, agen sang pemain tidak serius bernegosiasi.

Para pemain Persib Bandung akan berkumpul kembali 2 Januari 2017 sebelum bertanding melawan Persipura Jayapura 7 Januari 2017 dalam laga seremonial penutupan TSC 2017 sekaligus pemanasan liga resmi yang dijadwalkan bergulir awal Maret 2017.

Daftar Pemain Baru Persib 2017
  1. Dedi Kusnandar
  2. Patrick Dos Santos Cruz
  3. Shohei Matsunaga
  4. Wildansyah

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Resmi Rekrut Kembali Dedi Kusnandar, Matsunaga, dan Wildansyah

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Resmi Rekrut Kembali Dedi Kusnandar, Matsunaga, dan Wildansyah"