Persib vs Pusamania: Djanur Prediksi Tensi Pertandingan Tetap Tinggi

Posted by Bandung Aktual on December 13, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib vs Pusamania: Djanur Prediksi Tensi Pertandingan Tetap Tinggi
Jelang Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC  Rabu (14/12/2016) Pkl. 15.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memprediksi laga Persib vs Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/12/2016) mulai Pkl. 15.00 WIB akan berjalan ketat. 

Menurut Djanur, hasil pertemuan putaran pertama keduanya disebutkan tak menggambarkan kondisi tim sesungguhnya. Pada pertemuan pertama di kandang PBFC, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Pada pertemuan sebelumnya, Maret 2016, Persib menang tipis 1-0. Namun, pada pertemuan yang lain tahun 2015, Maung Bandung kalah dengan skor 0-2. Maka, pertandingan besok akan sengit dan diprediksi dengan tensi tinggi.

"Melawan PBFC tekad kami sapu bersih dalam laga kandang ini. Mereka selalu menyulitkan kami, pertandingan sebelumnya juga begitu. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Tensi saya rasa tetap tinggi," kata Djanur, Selasa (13/12/2016), dikutip situs resmi klub.

Untuk itu, pemainnya diminta lebih siap dan melipat gandakan motivasi serta berdaya juang tinggi pada laga tersebut. Laga ini pun akan lebih sulit dibandingkan kontra PS. TNI pada laga sebelumnya.

"Kami harus lebih siap dan lebih punya motivasi dibanding saat hadapi PS. TNI kemarin," ucapnya.

Meskipun peluang juara telah tertutup, para pemain Persib diminta tak patah arang. Permainan terbaik tetap harus diperlihatkan saat menjamu Pusamania Borneo FC.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, ingin timnya tampi all out pada laga pamungkas TSC 2016 di kandang, sebelum menjalani laga pamungkas di kandang Arema Minggu 18 Desember 2016.

"Saya sudah sampaikan pada pemain, mereka harus menang. Saya tegaskan dan minta pemain tetap bermain maksimal walau tidak menentukan juara," kata Umuh.

Meskipun dipastikan tidak juara, permainan terbaik yang disuguhkan merupakan persembahan buat pecinta Persib. Selain ada target mengakhiri turnamen pada posisi lima besar, pertandingan ini punya nilai gengsi tersendiri buat kedua tim.

"Ini pertandingan menentukan, tapi lebih pada gengsi dan kita harus dapatkan tambahan poin. Jangan terlalu jauh dengan puncak klasemen," ungkapnya.

Jadwal kick-off Persib vs Pusamania Borneo FC sendiri mengalami perubahan dari Pkl. 16.00 WIB menjadi pukul 15.00 WIB.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram, majunya kick-off Persib vs PBFC dari jadwal semula pukul 16.00 WIB tersebut tak lain karena surat rekomendasi dari jajaran Polres Bandung yang dikirimkan kepada Panitia Pelaksana.
Dalam surat tersebut disebutkan beberapa rujukan yang digunakan Polres Bandung di antaranya terkait keamanan pertandingan Timnas versus Thailand dalam babak final Piala AFF 2014 di Stadion Pakansari Bogor di hari yang sama Pkl. 19.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Persib vs PBFC Rabu 14 Desember 2016

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Pusamania: Djanur Prediksi Tensi Pertandingan Tetap Tinggi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Pusamania: Djanur Prediksi Tensi Pertandingan Tetap Tinggi"