15 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib Bandung 2017

Posted by Bandung Aktual on January 3, 2017 | Follow @bandungaktual

15 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib Bandung 2017
BandungAktual.com -- Sebanyak 15 pemain mengikuti latihan perdana Persib Bandung untuk musim 2017 di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/01/2017). 

Latihan kali ini dipimpin oleh asisten pelatih, Herrie Setyawan, karena pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman, tengah mengikuti kursus kepelatihan di Thailand.

Herrie mengatakan, latihan perdana lebih difokuskan kepada adaptasi pemain dan sedikit pemilihan kondisi fisik pasca liburan. Menurutnya, untuk dua pemain anyar, Dedi Kusnandar dan Matsunaga Shohei, sudah cepat beradaptasi.

"Mereka sudah profesional jadi tidak ada masalah. Untuk pemain muda, mereka juga bisa beradaptasi tadi kita lihat mereka ada usaha untuk bisa nyetel," katanya dikutip persib.co.id.

Dari 15 pemain Persib 2017 yang hadir, tampak Kim Jeffrey Kurniawan, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Atep, Tantan, Febri Hariyadi, Made Wirawan, dan lainnya.

Dua pemain asing asal Brasil yang akan dites, Patrick Cruz dan Alex William Costa, masih belum nampak.

"Sekarang masih pemulihan fisik saja. Mudah-mudahan tanggal 5 (Januari) besok sudah bisa kumpul semua," tutup Herrie.

Beberapa pemain anyar sudah mulai terlihat bergabung dalam latihan dan memberi gambaran nomor punggung yang akan mereka kenakan.

Matsunaga Shohei sudah mendapatkan nomor punggung 17 sesuai dengan keinginannya. Dedi Kusnandar terlihat mengenakan nomor punggung 11.

"Iya kebetulan kosong juga 11 jadi dipakai lagi," kata Dedi yang saat memperkuat Persib musim 2015 mengenakan nomor tersebut.

Tiga pemain promosi dari Diklat Persib juga sudah memberi gambaran nomor yang akan mereka kenakan. Gian Zola mengenakan nomor punggung 8 yang tiga musim terakhir dikenakan Taufiq.

Nomor 4 yang sebelumnya menempel di nomor punggung Dias Angga kini dikenakan Sugianto. Ahmad Subagja Baasith terlihat menggunakan nomor punggung 16.

Febri Hariyadi yang menginginkan nomor 13, terlihat masih menggunakan nomor punggungnya musim lalu, 19.

Namun ini semua masih gambaran dan tergantung beberapa pemain yang akan datang. Nomor punggung secara resmi akan diumumkan saat launching tim.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana 2017 dengan menjamu Persipura Jayapura, dalam pertandingan persahabatan, Minggu 8 Januari 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Pkl. 19.00 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca 15 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib Bandung 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "15 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib Bandung 2017"