Ditinggal M. Ridwan, Persib Bandung Rekrut Kiper Baru Imam Arief

Posted by Bandung Aktual on January 16, 2017 | Follow @bandungaktual

Imam Arief Fadillah
Imam Arief Fadillah.*
BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan kehilangan satu kipernya, Muhammad Ridwan. Menurut manajer tim Persib Umuh Muchtar, Ridwan pergi baik-baik dan sudah berpamitan kepada dirinya.

"Saya tidak bisa menolaknya karena dia perlu jam terbang juga," ucap Umuh, dikutip laman resmi Persib.

Umuh menuturkan, pihaknya sudah mendapatkan pengganti Ridwan, yakni kiper Barito Putera, Imam Arief Fadillah.

Sebelumnya, Ridwan memang hanya menjadi pilihan ketiga di Persib. Dia kalah bersaing dengan I Made Wirawan dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Imam Arief merupakan pemain jebolan Persib U-21 pada musim 2009. Musim berikutnya ia menjadi pemain magang di klub Persib senior.

Pemain kelahiran 14 Desember 2089 itu pernah memperkuat Persitara, PS Bangka, Persika Karawang, sebelum menjadi bagian dari Barito Putera pada musim 2016.

Dilansir situs resmi Persib, Imam mengatakan, mudik ke tanah kelahiran dan kembali ke pelukan Persib merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Bandung ini surga saya. Kembali ke Persib tentunya ini mimpi yang menjadi nyata. Awalnya memang tidak kepikiran Persib. Karena yang serius menghubungi saya justru Arema. Tapi akhirnya ada telepon dari Persib, ya ini mimpi saya," ungkapnya.

Imam termasuk penjaga gawang yang aktif manggung musim lalu. Dari 10 kali catatan penampilannya bersama Barito di TSC 2016, sembilan kali ia menjadi starter bersama Barito Putera.*

» Hatur Nuhun sudah baca Ditinggal M. Ridwan, Persib Bandung Rekrut Kiper Baru Imam Arief

Previous
« Prev Post

0 Response to "Ditinggal M. Ridwan, Persib Bandung Rekrut Kiper Baru Imam Arief"