Patrick Cruz Minta Maaf kepada Bobotoh Persib

Posted by Bandung Aktual on January 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Patrick Cruz Minta Maaf kepada Bobotoh
BandungAktual.com -- Penyerang asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz, meminta maaf kepada bobotoh karena tidak bisa bergabung dengan Persib Bandung di musim 2017.

Alih-alih datang ke Bandung sebagaimana dijanjikan agennya, mantan pemain Mitra Kukar dan T-Team itu justru pergi ke Vietnam untuk bergabung dengan Saigon FC.

Diberitakan Vietnam News, Jumat (6/1/2016), Patrick Cruz menandatangani kontrak dengan Saigon FC bersama striker asal Brasil lainnya, Marcelo Fernandes.

Permintaan maaf Patrick kepada bobotoh Persib itu disampaikan lewat video yang di-upload di akun Instagram pribadinya, @patrickcruz.

Dalam video itu, dia menjelaskan, kalau pilihannya untuk musim selanjutnya adalah bermain di Vietnam. Hal itu dilatarbelakangi keinginan bermain di Eropa suatu saat nanti.

Dengan batalnya Patrick bergabung dengan Maung Bandung, maka Persib kemungkinan besar juga tidak merekrut pemain Brasil lainnya, Alex Willian Costa, yang sudah datang ke Bandung. Alex didatangkan karena menurut agen satu paket dengan Patrick.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, sudah mengatakan, seandainya Patrick tidak jadi bergabung maka Alex juga serupa. Pilihannya, Marcos Flores akan ditarik lagi dan Persib mencari pemain lokal yang berposisi sebagai striker.

A video posted by Patrick Cruz (@patrickcruz) on



» Hatur Nuhun sudah baca Patrick Cruz Minta Maaf kepada Bobotoh Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Patrick Cruz Minta Maaf kepada Bobotoh Persib"