Pemain Belum Lengkap, Persib Jadwal Ulang Latihan

Posted by Bandung Aktual on January 2, 2017 | Follow @bandungaktual

Pemain Belum Lengkap, Persib Jadwal Ulang Latihan
BandungAktual.com -- Persib Bandung batal menggelar latihan perdana, Senin (2/1/2017), karena pemain yang berkumpul belum lengkap.

Dari empat pemain baru, hanya dua pemain yang bisa hadir, yakni Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar.

Dirilis situs resmi Persib, selain Matsunaga dan Dedi, beberapa pemain yang dipertahankan manajemen pun juga terlihat, seperti Atep, Tantan, Tony Sucipto, I Made Wirawan, Jajang Sukmara, M. Ridwan, dab M. Natshir. Beberapa pemain lainnya, masih belum terlihat karena dalam perjalanan ke Bandung.

Selain mereka, terlihat juga tiga pemain Diklat Persib, yaitu Gian Zola, Sugianto, dan Ahmad Subagja Baasit.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan, pihaknya tidak mau memaksakan latihan tersebut dan memberi kelonggaran kepada pemain yang sudah datang, sekaligus menunggu pemain lain datang. 

"Ya hari ini tadinya mau latihan tapi masih ada beberapa pemain yang belum datang seperti Hariono, (Vladimir) Vujovic, (Yanto) Basna, Kim (Jeffrey Kurniawan) dan beberapa pemain lain," ujar Umuh, Senin (2/1/2017).

"Jadi latihan kita mulai besok sore," lanjut Umuh.

Umuh juga mengatakan, pihaknya masih menunggu dua pemain asing yang akan memperkuat Maung Bandung di musim 2017 yakni Patrick Cruz dan Alex Willian Costa untuk bisa bergabung dengan tim.

"Shohei, Dado (Dedi Kusnandar) sama tiga pemain ngora suda ada. Mudah-mudahan Patrick sama Alex besok sudah datang. Sekalian saya mau meyakinkan mereka untuk bisa bergabung Persib," terangnya.

Meski tak didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman yang ke Thailand untuk mendapatkan lisensi kepelatihan, agenda latihan perdana besok bukan hanya memulihkan fisik, namun sekaligus melihat gambaran tim Persib musim 2017.

Persib akan menjalani laga perdana di taun 2017 dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 8 Januari 2017, Pkl. 19.00 WIB, dalam bertajuk "Tribute to Persipura" sebagai Juara TSC 2016.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pemain Belum Lengkap, Persib Jadwal Ulang Latihan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pemain Belum Lengkap, Persib Jadwal Ulang Latihan"