Persib Bandung Berharap Main di Stadion GBLA

Posted by Bandung Aktual on January 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Berharap Main di Stadion GBLA
BandungAktual.com -- Persib Bandung berharap bisa menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage sebagai markas selama Piala Presiden 2017 dan Liga 1.

Namun, Panpel Persib hingga saat ini masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait penunjukkan Bandung sebagai salah tuan rumah Piala Presiden 2017.

Belum adanya surat resmi itu menyebabkan Persib belum mengajukan permohonan kepada pengelola Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung ataupun Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Manajemen Persib berharap Pangeran Biru bisa menjalani laga Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion GBLA dengan sejumlah pertimbangan.

“Alhamdulillah kalau GBLA sekarang sudah bagus. Kami mengharapkan bisa main di GBLA. Nanti saya akan beri tahu pihak PSSI,” ujar manajer Persib Umuh Muchtar.

“Kami akan siapkan suratnya kalau memang tempat dan lapangannya sudah bagus. Sementara ini kami masih melihat antara Si Jalak [Harupat] dan GBLA,” imbuhnya.

Hal senada dikemukakan General Coordinator Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman. Ua mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu surat dari PSSI terkait penunjukkan Bandung sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden.

"Surat penunjukkan dari PSSI ke panpel lokal belum ada hingga saat ini. Kami butuh dasar itu untuk mengurus segala hal, seperti perizinannya. Kalau kata Pak Umuh minta untuk ke GBLA, ya nanti kami akan cek kesiapannya seperti apa, karena dua stadion itu layak untuk saat ini,” jelas Budhi (Goal/Tribun Jabar).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Berharap Main di Stadion GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Berharap Main di Stadion GBLA"