Persib Bandung Gagal Rekrut Vitor Saba

Posted by Bandung Aktual on January 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Gagal Rekrut Vitor Saba
BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan gagal mendapatkan gelandang serang asal Brasil, Vitor Rodrigues Saba.

Bukan karena Vitor menolak, tapi disebabkan masalah keluarga. Istrinya sedang hamil sehingga ia memutuskan tidak bermain di klub Asia.

"Ya akhir-akhir ini sudah ramai di media sosial bahwa saya akan menjadi bagian dari PERSIB. Saya menghargai itu. Tapi memang kondisinya cukup sulit bagi saya. Ini keputusan yang sulit. Jarak jauh dikhawatirkan malah memperburuk kondisi, buat kehamilannya, buat saya dan juga buat sepakbola. Saya tidak menginginkan hal itu," ungkapnya melalui surat kepada Persib.

Ia mengatakan, kalaupun harus bergabung dengan Persib dan berkomitmen untuk memperkuat tim kebanggan bobotoh ini, dia benar-benar bisa memberikan yang terbaik bagi tim. Namun hal itu tidak mungkin dilakukan untuk saat ini.

“Sebelumnya saya sudah mencari informasi mengenai sepakbola Indoneisa seperti apa, pemainnya, pelatihnya. Saya lihat ada positif dan negatifnya. Tapi karena alasan saya harus dekat dengan keluarga terpaksa saya batal ke Indonesia,” ujarnya dikutip situs resmi Persib.

Ia berharap, jika suatu saat bisa merumput bersama Maung Bandung dan tampil baik di depan bobotoh.

"Saya berharap suatu saat nanti saya bisa bermain di depan para penggemar fanatik Persib. Sekarang saya juga membatalkan tawaran yang sama dari Thailand karena alasan yang sama," ungkapnya.

Vitor Saba menjadi pemain ketiga asal Brasil yang gagal direkrut Persib, setelah Patrick Dos Santos Crus da Alex Willian Costa. Patrick memilih bermain di Vietnam dan Alex William gagal lolos seleksi.

Dengan batal bergabungnya Vitor Saba, maka satu slot pemain asing Persib masih kosong. Sebelum membidik Vitor, Persib sempat menyatakan tertarik merekrut Erick Weeks Lewis.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Gagal Rekrut Vitor Saba

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Gagal Rekrut Vitor Saba"