Persib Bandung Menang 3-0 atas PPLM Nasional

Posted by Bandung Aktual on January 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Menang 3-0 atas PPLM Nasional
BandungAktual.com -- Persib Bandung kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba. Setelah menang 7-1 atas Priangan United dan menang 3-1 atas Progresif di pertandingan sebelumnya, Maung Bandung kembali menang 3-0 atas PPLM Nasonal di di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (28/01/2017).

Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak Vladimir Vujovic (7') dan Erick Weeks Lewis (40', 47').

Dilansir persib.co.id, dalam laga uji coba ketiga ini, pemain baru Persib yang akan diseleksi selama Piala Presiden 2017, Erick Weeks Lewis, mulai menunjukkan kualitasnya. Pemain asal Liberia ini memborong dua gol.

Gol pertama Persib yang dicetak Vladimir Vujovic di menit ke-7 dengan sundulan juga atas assist Erick Weeks.

Erick mencetak gol pertama pada menit ke 40 setelah memanfaatkan umpan Atep. Kerjasama Erick dan Atep kembali membuahkan gol ketiga di babak kedua, menit ke-47.

Pasca turun minum, asisten pelatih Herrie Setyawan merotasi pemain. I Made Wirawan, Wildansyah, Tantan, dan Jajang Sukmara dimasukkan satu persatu guna menggantikan M. Natsir, Achmad Jufriayanto, Hariono, Dedi Kusnadar, Febri Haryadi, dan Tony Sucipto.

Tim PPLM yang konon merupakan tim bentukan Kemenpora, mulai bisa menekan masuk ke jantung pertahanan Persib di babak kedua. Namun, tidak ada gol yang tercipta.

Dari kubu Maung Bandung, rotasi yang dilakukan Herrie tidak membuahkan hasil. Ia pun harus kembali mengganti Matsunaga Shohei dan mrmasukkan pemain muda, Ahmad Subagja Baasith, juga dengan I Made yang masuk di babak kedua untuk digantikan kiper muda Imam Arief Fadillah.

Hingga peluit berakhirnya pertandingan, tidak ada gol yang tercipta. Skor 3-0 tetap bertahan untuk kemenangan Persib Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Menang 3-0 atas PPLM Nasional

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Menang 3-0 atas PPLM Nasional"