Persib Bandung Menang 3-1 atas Super Progresif (Video Gol)

Posted by Bandung Aktual on January 25, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Menang 3-1 atas Super Progresif
BandungAktual.com -- Persib Bandung menang 3-1 atas Super Progresif di dalam pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (25/01/2017).

Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak Gian Zola (5'), Kim Jeffrey Kurniawan (42'), dan Tantan (70').

Dilansir persib.co.id, gol pertama Maung Bandung tercipta dari tendangan Gian Zola yang memanfaatkan umpan Febri Hariyadi dari sisi kiri pertahanan lawan dan terjadi kemelut depan gawang. Bola yang luput dari kawalan penjaga gawang, langsung disambar Zola dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Gol kedua dilesatkan Kim hampir sama dengan gol sebelumnya. Ia dengan cepat menyambut bola liar usai ditepis kiper dan menutup jalannya babak pertama dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, merotasi beberapa pemain. Pemain nyar Erick Weeks masuk menggantikan Kim. Begitu juga Dedi yang menggantikan Hariono. Made Wirawan juga harus keluar digantikan M. Natsir.

Persib mendominasi permainan. Pada menit ke-83 Maung Bandung harus kecolongan satu gol melalui tendangan dari luar kotak penalti oleh Egi yang gagal diantisipasi penjaga gawang Persib Imam Arief Fadillah yang menggantikan M. Natsir.

Laga melawan Super Progresif merupakan laga uji coba kedua Persib  setelah melawan Priangan United di Ciamis dengan kemenangan telak 7-1. Persib dijadwalkan kembali menggelar uji coba melawan PPLM, Sabtu (28/1/2017).

Persib Bandung vs Super Progresif 3-1 Video Gol & Highlights



» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Menang 3-1 atas Super Progresif (Video Gol)

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Menang 3-1 atas Super Progresif (Video Gol)"