Persib Bandung vs Persipura Jayapura Batal Digelar

Posted by Bandung Aktual on January 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Persipura Jayapura Batal Digelar
BandungAktual.com -- Pertandingan antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Minggu 8 Januari 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, batal digelar.

Penyelenggara, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), menyatakan pembatalan itu dilakukan karena alasan persiapan dan teknis yang tidak memungkinkan.

Dirilis situs resmi Persib, dalam surat resmi PT GTS yang diterima manajemen Persib, Rabu (4/01/2016), disebutkan, persiapan yang tidak memungkinkan membuat PT GTS membatalkan pertemuan juara ISL 2014 dan juara TSC 2016 tersebut.

"Setelah melakukan koordinasi dengan klub terkait, bersama ini kami menyampaikan pembatalan kegiatan tersebut di atas karena alasan persiapan dan teknis yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan tersebut," demikian ini surat pembatalan PT GTS.

Tidak disebutkan apakah pertandingan tersebut akan dijadwal ulang atau tidak. Hanya, PT GTS menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul karena pembatalan ini.

Semula laga Persib vs Persipura dijadwalkan 7 Januari, lalu berubah menjadi 8 Januari, dan kini dibatalkan sama sekali.

Padahal, Maung Bandung berencana menjadikan laga perdana di awal musim 2017 tersebut sebagai uji coba perdana sekaligus seleksi bagi pemain asing asal Brasil, Alex William Costa.

Dalam laga tersebut juga akan tampak skuad baru Persib Bandung 2017. Namun, dengan dibatalkannya laga tersebut, skuat baru Persib baru akan terlihat dalam uji coba lainnya atau saat launching Persib 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Persipura Jayapura Batal Digelar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Persipura Jayapura Batal Digelar"