Persib Batal Lepas Zulham Zamrun

Posted by Bandung Aktual on January 5, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Batal Lepas Zulham Zamrun
BandungAktual.com -- Persib Bandung memberi kesempatan kepada Zulham Zamrun untuk bertahan.

Menurut manajer Persib, Umuh Muhtar, pihaknya masih mengevaluasi dan memberi waktu kepada Zulham.

Sebelumnya dikabarkan, setelah resmi melepas 11 pemain, Persib Bandung kembali melepas satu pemainnya, yakni Zulham Zamrun.

Zulham dilepas karena tidak ada kejelasan dari sang pemain atas tawaran kontrak baru dari manajemen Persib Bandung.

Kepastian Maung Bandung melepas Zulham dirilis akun resmi Twitter Persib, Rabu (4/1/2017). "Manajemen tak memperpanjang kontrak Zulham untuk musim depan #PERSIB #PERSIBsalawasna," demikian kicau @persib.

Tak dijelaskan alasan Persib menyudahi kemitraan dengan mantan pemain Persipura Jayapura kelahiran Ternate, 19 Februari 1988, itu. Namun, masuknya pemain sayap asal Jepang Shohei Matsunaga disebut-sebut menjadi faktor didepaknya Zulham.

Dengan didepaknya Zulham, Persib tidak kehilangan stok penyerang sayap. Selain Matsunaga, masih ada Febri Hariyadi, Atep Rizal, dan Tantan.

Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, pihaknya sempat mencoba mempertahankan dan menunggu keputusan dari Zulham untuk perpanjangan kontrak. Namun, hingga batas waktu yang ditentukan, Persib tak kunjung mendapatkan keputusan dari sang pemain.

Manajemen Persib akhirnya memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Zulham. Keputusan itu juga diambil setelah berdiskusi bersama pelatih kepala Djadjang Nurdjaman sebelum berangkat ke Bangkok, Thailand. Zulham akhirnya menjadi pemain ke-12 yang dilepas Persib.

"Sepertinya, kami tidak memperpanjang kontrak dengan dia (Zulham Zamrun). Zulham belum juga memberikan kepastian sampai saat ini. Selain itu, Djadjang (Nurdjaman) sudah memutuskan (mencoret). Mungkin memang jalannya sudah seperti ini," kata Umuh, Rabu (4/1/2017), dikutip Pikiran Rakyat.

Zulham sendiri, lewat akun Twitter pribadinya (@7Zamrun),  menyatakan tetap ingin berkostum Persib musim depan. Ia membantah akan meninggalkan Persib.

"Saya sudah oke menetap di Persib hanya saja belum nego dengan Pak Haji (Umuh Muchtar), jadi dipikirnya saya tidak mau di Persib," tulis Zulham.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Batal Lepas Zulham Zamrun

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Batal Lepas Zulham Zamrun"