Persib Coret Alex Willian, Incar Erick Weeks dan Vitor Saba

Posted by Bandung Aktual on January 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Coret Alex Willian, Incar Erick Weeks dan Vitor Saba
BandungAktual.com -- Persib Bandung batal merekrut pemain seleksi asal Brasil, Alex Willian Costa, karena performanya dinilai tak memenuhi harapan.

"Pertimbangannya setelah kemarin berkomunikasi dengan Herrie, sudah dicek di lapangan, semua juga lihat," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa (17/1/2017).

Selain mencoret Alex, Persib juga tidak lagi mempertimbangkan perekrutan kembali pemain asal Argentina, Marcos Flores. Dengan demikian, Maung Bandung memburu pemain baru untuk sektor gelandang serang yang dibutuhkan tim.

"Saya tidak mau beli kucing dalam karung, kalau Marcos sudah gabung dengan tim lain, itu tak menjadi masalah, kita cari yang di atas Marcos kemampuannya," kata Umuh dikutip Tribun Jabar.
Persib Bandung mencari satu pemain asing yang cocok dengan tipe permainan Maung Bandung. Hinga saat ini Persib sudah mempunyai dua pemain asing yakni Vladimir Vujovic asal Montenegro dan Matsunaga Shohei asal Jepang.

Sebelumnya, Umuh mengatakan, pihaknya tertarik memboyong gelandang asal Liberia, Erick Weeks, yang musim lalu memperkuat Madura United. Pasalnya, Erick sudah berpengalaman di Liga Indonesia.

Selain itu, beredar rumor, Persib juga mengincar playmaker asal Brasil yang pernah memperkuat Flamengo dan Al-Muharraq (Bahrain), Vitor Saba. Pemain 26 tahun tersebut sedang ramai diperbincangkan di media sosial, dan digadang-gadang akan segera bergabung dengan Persib Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Coret Alex Willian, Incar Erick Weeks dan Vitor Saba

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Coret Alex Willian, Incar Erick Weeks dan Vitor Saba"