Persib Kemungkinan Batal Rekrut Patrick Cruz dan Alex William

Posted by Bandung Aktual on January 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Kemungkinan Batal Rekrut Patrick Dos Santos dan Alex William
BandungAktual.com -- Persib Bandung kemungkinan batal merekrut dua pemain asa Brasil, Patrick Dos Santos Cruz dan Alex Willian Costa.

Pasalnya, Patrick belum hadir di Bandung hingga Kamis (5/1/2017). Yang hadir justru Alex William yang sebenarnya bukan target utama Maung Bandung.

Jika memang kedua pemain itu tidak berjodoh dengan Persib, Manajer Persib Umuh Muchtar sudah menyiapkan skenario lain.

"Alex memang sudah datang dan harus diseleksi, tapi tes itu tidak akan kami lakukan jika tidak ada Patrick. Alex juga tak boleh latihan dulu sebelum Patrick ada karena mereka kan didatangkan sepaket," ujar Umuh dikutip situs resmi klub.

Dijelaskannya, jika Alex Willian Costa tidak memuaskan, maka gelandang 28 tahun itu tidak akan direkrut dan otomatis Patrick Cruz juga batal dikontrak karena keduanya sepaket.

"Saya sebenarnya masih memprioritaskan Marcos Flores karena permainannya sudah menyatu dengan tim. Jadi, kalau Alex ternyata tidak sesuai harapan, Marcos Flores akan siap bergabung," kata Umuh.

Dia menambahkan, seandainya pembatalan perekrutan Alex merembet pada batalnya Patrick bergabung, manajemen akan mencari penyerang lain baik asing maupun lokal.

"Ya, (kalau Patrick tidak jadi) kami cari penyarang lain saja. Banyak pemain yang ingin bergabung dengan Persib. Kami juga akan cari striker lokal tapi nanti harus dibicarakan lagi dengan manajemen, kami masih menunggu Patrick dan berharap dia bisa bergabung secepatnya," ujar Umuh.

Umuh mengatakan dirinya merasa kecewa terhadap agen dua pemain Brasil tersebut. Umuh  mempertimbangkan opsi pembatalan perekrutan kedua pemain Brasil tersebut jika agen tidak menghormati kesepakatan.

"Kami sebenarnya hanya menginginkan Patrick, tapi agennya ngotot kalau Patrick harus sepaket dengan Alex. Akhirnya kami turuti dan kami sudah beri uang muka. Tapi sekarang, pas dijemput yang datang cuma Alex, Patricknya ke mana? Katanya sepaket, harusnya dua-duanya langsung datang bareng dong," kata Umuh.

Dia memberikan ultimatum agar Patrick secepatnya menyusul Alex datang bergabung dengan tim ke Bandung. Jika tidak, Umuh Muchtar mengaku siap mempertimbangkan opsi untuk membatalkan perekrutan kedua pemain tersebut dan melaporkan agen Patrick dan Alex ke FIFA karena melanggar kesepakatan.

"Jadi kalau Marcos masuk, saya tinggal cari striker baru. Saya prioritaskan orang asli Indonesia. Kalau striker asing itu pilihan kedua. Kalau dari lokal lebih bagus kenapa tidak," jelasnya.

Umuh menjamin materi pemain Persib musim 2017 tidak akan mengecewakan bobotoh.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kemungkinan Batal Rekrut Patrick Cruz dan Alex William

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kemungkinan Batal Rekrut Patrick Cruz dan Alex William"