Persib Siap Lepas Zulham Zamrun, Yanto Basna Pamit

Posted by Bandung Aktual on January 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Siap Lepas Zulham Zamrun, Yanto Basna Pamit
BandungAktual.com -- Persib Bandung siap melepas Zulham Zamrun. Dengan demikian, Zulham akan menjadi pemain ke-14 Persib yang tidak lagi membela Maung Bandung dalam kompetisi musim 2017.

Sebelumnya, setelah resmi melepas 11 pemain, Persib Bandung juga melepas Muhammad Ridwan dan Yanto Basna.

Baca: Persib Resmi Lepas 13 Pemain

Selain itu, Persib juga batal merekrut pemain asal Brasil, Alex Willian Costa.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan jika Zulham Zamrun memilih hengkang ke tim lain. Pemain sayap asal Ternate itu belakangan santer diberitakan bakal memperkuat PSM Makassar di Indonesia Super League 2017.

Umuh mengaku, hingga kini belum ada komunikasi dengan pemain asal Ternate tersebut karena sang pemain masih menjalankan ibadah umroh.

"Saya dengar katanya dia diminta PSM. Kami sih silakan saja dan tidak akan menghalang-halangi apalagi menahan, daripada malah terkatung-katung," jelas Umuh, Selasa (17/1/2017), dikutip Bola.com.

Meski merelakan sang pemain, Umuh mengaku bakal bersyukur jika mantan pemain Persipura Jayapura dan Mitra Kukar itu tetap bersama Persib.

"Semua pasti ada jodohnya, mana yang terbaik buat Zulham. Sekarang dia sedang umroh, kami doakan saja lancar selama di sana dan kembali dengan keluarganya dalam keadaan sehat," ucap Umuh.

Yanto Basna Pamit

Pemain ke-13 Persib yang dilepas, Rudolof Yanto Basna, menyampaikan salam perpisahan untuk Persib Bandung dan para Bobotoh.

Pemain berusia 21 tahun tersebut pamit melalui akun instagramnya. Ia menyatakan tak mungkin dapat melupakan masa-masa indah selama dirinya berseragam klub asal kota Kembang tersebut.

"Hatur nuhun Persib dan bobotoh atas kesempatan luar biasa dan dukungan sepenuh hati yang sudah diberikan. Thank you for Everything. Sampai jumpa di lain kesempatan. Tim besar yang akan selalu menjadi besar. #Respect," tulisnya.


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Siap Lepas Zulham Zamrun, Yanto Basna Pamit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Siap Lepas Zulham Zamrun, Yanto Basna Pamit"