Persib Siapkan Kontrak untuk Para Pemain

Posted by Bandung Aktual on January 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Siapkan Kontrak untuk Para Pemain
BandungAktual.com -- Persib Bandung sudah menyiapkan kontrak dengan para pemainnya. Penandatanganan kontrak akan dilakukan akhir Januari atau awal Februari 2017.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, untuk kontrak baru bagi pemain di musim 2017, manajemen Persib berjanji akan segera mengikat pasukannya dalam waktu dekat. 

"Kontrak pemain yang lama sampai Februari, sampai Februari baru akan diperbaharui. Kalau yang baru paling antara akhir bulan ini atau awal bulan Februari,” ujarnya dikutip Simamaung.

Saat ini Persib diperkuat sekitar 20 pemain, termasuk tiga pemain baru --Wildansyah, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga-- dan tiga pemain muda dari Diklat Persib --Gian Zola, Baasit, Sugianto.

Menurut Zainuri, saat ini Persib sedang mencari satu pemain asing setelah dipastikan gagal merekrut penyerang asal Brasi,  Patrick Cruz dos Santos.

Persib Bandung menyisakan satu kuota tersisa untuk pemain asing. Maung Bandung baru memiliki dua pemain asing, Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga, dari tiga slot pemain asing yang dibolehkan regulasi PSSI.

Namun, untuk mengisi jatah tersisa itu, menurut Zainuri, Persib tidak tergesa-gesa. Untuk mendapat pemain yang cocok dengan kebutuhan tim, manajemen tak bisa buru-buru menentukan pilihan. 

Menurutnya, manajer Persib Umuh Muchtar saat ini sedang bergerak untuk mencari sosok yang tepat melengkapi jatah amunisi impor di kompetisi ISL 2017.

“Ya memang kita masih kurang satu, masih harus dicari lagi. Pak Umuh lagi ditugaskan dan kira-kira yang mana pilihannya itu. Sekarang pun belum ada keputusan, masih kurang satu,” ungkap Zainuri.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Siapkan Kontrak untuk Para Pemain

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Siapkan Kontrak untuk Para Pemain"