Persib vs Persipura Minggu 8 Januari 2017 di Si Jalak Harupat

Posted by Bandung Aktual on January 2, 2017 | Follow @bandungaktual

BandungAktua.com -- Pertandingan persahabatan Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan digelar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 8 Januari 2017, mulai Pkl. 19.00 WIB.

UPDATE: BATAL!
PT GTS Batalkan Laga Persib vs Persipura

Semula, laga bertajuk 'Tribute to Persipura' ini akan digelar Sabtu 7 Januari, namun dimundurkan sehari menjadi Minggu 8 Januari 2017.

Persib vs Persipura merupakan pertandingan apresiasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS) kepada juara TSC 2016 Persipura sekaligus laga pemanasan menjelang bergulirnya kompetisi resmi PSSI awal Maret 2017.

Kepastian tanggal dan jam pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura ini didapatkan setelah manajemen Persib mendapatkan surat dari PT GTS.

Dirilis situs resmi klub, melalui surat yang diterima manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono mengatakan, lawan yang dipilih untuk Persipura adalah Persib yang merupakan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Terlebih, hanya Persib yang mampu dua kali mengalahkan Persipura di TSC 2016.

"Pertandingan direncanakan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pukul 19.00 WIB,” kata Joko dalam suratnya.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama buat Persib di tahun 2017. Beberapa pemain baru Persib kemungkina besar diturunkan dalam laga kontra Persipura. 

Sejauh ini Maung Bandung sudah merekrut empat pemain anyar untuk musim 2017, yakni Patrick Dos Santos, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Wildansyah. Tiga nama terakhir sebelumnya pernah memperkuat Persib.

Skuat Persib sendiri kembali berkumpul hari ini, Senin (2/1/2017), meski belum lengkap. Para pemain baru dijadwalkan baru bergabung 4-5 Januari 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Persipura Minggu 8 Januari 2017 di Si Jalak Harupat

Previous
« Prev Post

2 Responses to "Persib vs Persipura Minggu 8 Januari 2017 di Si Jalak Harupat"