Supardi dan Jufriyanto Ungkap Alasan Kembali ke Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on January 27, 2017 | Follow @bandungaktual

Supardi dan Jufriyanto Ungkap Alasan Kembali ke Persib Bandung
BandungAktual.com -- Bek tangguh Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto kembali bergabung dengan Persib Bandung.

Keduanya menyusul eks pemain Maung Bandung lainnya yang comeback --Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Wildansyah.

Supardi mengatakan, ia kembali ke Persib karena ingin kembali merasakan gelar juara bersama Maung Bandung, selain alasan keluarga.

"Saya sempat ngobrol dengan teman-teman kalau masih ingin prestasi. Dan ternyata peluang (juara( itu ada di tim ini (Persib). Tapi alasan ini bukan mengecilkan tim yang saya bela sebelumnya. Cuman saya juga pernah kerja di sini," kata Supardi dikutip situs resmi Persib.

Selain itu, Supardi mengaku, kembalinya ke Kota Bandung itu juga untuk proses penyembuhan istrinya pasca operasi.

Rencananya istrinya yang mengidap sakit berat itu akan mengikuti proses pengobatan dan dan menjalani istirahat total di Kota Bandung.

"Tetapi itu bukan yang utama, tapi yang utama itu seperti yang saya katakan tadi. Saya lihat tim ini masih punya peluang besar untuk juara," kata Supardi.

Hal senada dikemukakan Achmad 'Jupe' Jufriyanto yang menepati janjinya kembali ke Persib Bandung. Sempat kembali ke klub lama, Sriwijaya FC, selama gelaran TSC 2016, kini Jupe kembali ke tim yang membawanya meraih trofi juara ISL 2017.

"Selamat tinggal bukan berarti tidak pernah kembali lagi. Ya ada janji sama bobotoh juga, saya juga berharap bisa lebih baik lagi bersama Persib," tutur Jupe.

Ada sejumlah alasan mengapa ia kembali ke Persib. Salah satu pertimbangannya yakni ingin lebih dekat dengan keluarga.

"Setiap pemain pasti punya alasan sendiri termasuk keluarga. Apalagi saya juga deket sama keluarga. Cuma saya enggak ngomong karena keluarga juga, itu pasti, tapi ada yang lebih penting dari itu," ungkap pria berusia 29 tahun tersebut.

Jupe pun masih menyimpan hasrat untuk kembali mengulang kejayaan bersama Maung Bandung.

"Ya saya mau Persib lebih berprestasi lagi. Saya pribadi musim lalu merasa ada kekurangan dari apa yang saya punya dan mau kasih lebih. Mungkin di sini saya mau merajut itu lagi," tambahnya.

Jupe mengaku sempat dipinang oleh sejumlah klub di Indonesia. Namun, dia mengaku setelah gelaran TSC 2017 rampung, hanya Persib yang terus intens berkomunikasi. (Kompas.com/Persib.co.id).*

» Hatur Nuhun sudah baca Supardi dan Jufriyanto Ungkap Alasan Kembali ke Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Supardi dan Jufriyanto Ungkap Alasan Kembali ke Persib Bandung"