Warna Biru Jersey Kandang Persib Bandung 2017 Lebih Gelap

Posted by Bandung Aktual on January 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Warna Biru Jersey Kandang Persib Bandung 2017 Lebih Gelap
BandungAktual.com -- Warna khas Persib Bandung, biru, tidak berubah dalam desain jersey kandang (home jersey). Namun, untuk musim kompetisi 2017, warna biru jersey Maung Bandung kali ini lebih gelap.

Demikian bocoran desain jersey kandang Persib, sebagaimana dirilis persib.co.id, yang diungkapkan sesainer jersey Persib Achmad Gunawan.

Dari delapan rancangan jersey baru Persib yang dibuatnya musim 2017, ia sudah menyiapkan jersey home. Menurutnya, untuk warna jersey pertama kostum kebanggaan Persib musim depan biru yang lebih gelap dibandingkan musim ini.

"Kita tinggal nunggu kelengkapannya saja, sponsor juga kan masih belum tahu seperti apa. Sedikit bocoran saja, untuk home (jersey utama) warnanya biru tapi lebih gelap dibandingkan musim kemarin," kata Iwan, Kamis (19/01/2017).

Iwan juga menjelaskan ukuran font (huruf) dalam nama atau nomor yang akan menempel. Dia mengatakan, ukurannya akan berbeda dengan musim kemarin, meskipun tak menyampaikan secara jelas, lebih besar atau kecil.

Dikatakannya, ia juga masih menunggu kepastian apparel yang akan menjadi mitranya musim depan. Namun, apa pun yang menjadi sponsor kostum Maung Bandung ini, pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik, termasuk dari sisi harga.

"Ukuran berubah juga. Kita akan buat lebih menarik dan lebih baik dari musim kemarin. Soal harga, juga kita ingin dapat terjangkau," ujarnya.

Identiknya warna biru dengan Persib Bandung membuat tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini memiliki julukan Pangeran Biru, selain Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Warna Biru Jersey Kandang Persib Bandung 2017 Lebih Gelap

Previous
« Prev Post

0 Response to "Warna Biru Jersey Kandang Persib Bandung 2017 Lebih Gelap"