Empat Pemain Asing Bersaing Gabung Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on February 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Empat Pemain Asing Bersaing Gabung Persib Bandung
BandungAktual.com -- Empat pemain asing berebut satu tempat pemain asing di skuad Persib Bandung 2017-2018

Keempat pemain yang akan diseleksi itu adalah Erick Weeks Lewis (Liberia), Willie Evertoom (Belanda-Kamerun), Ricardo Silva de Almeida alias Ricardinho (Brasil), dan Raphael Pereira de Lima Camara (Brasil).

Erick Weeks sudah dikontrak Maung Bandung selama Piala Presiden 2017. Overtoon direkomendasikan Sergio van Dijk. Ricardinho jadi alternatif. Raphael Camara sudah tiba di Bandung untuk mengikuti seleksi.

"Evertoom belum ada perkembangan yang pasti, tetapi tetap dalam posisi menunggu," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur).

Djanur menambahkan, untuk Ricardinho, pihaknya belum berbicara dengan manajemen. Namun, sudah ada tawaran dari pemain asal Brasil yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura tersebut.

Ia menilai Ricardinho merupakan pemain berkualitas. Hal itu terlihat dengan catatan lima gol dan empat assist sang pemain dari 16 laga di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Ya dia produktif. Permainan di klubnya terdahulu juga bagus seperti saat di Brasil. Sebetulnya, dia sangat potensial juga," katanya.

Sebelumnya Persib Bandung gagal merekrut tiga pemain asal Basil lainnya --Patrick Dos Santos, Alex William Costa, dan Vitor Saba. (Pikiran Rakyat/Tribun Jabar).*

» Hatur Nuhun sudah baca Empat Pemain Asing Bersaing Gabung Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Empat Pemain Asing Bersaing Gabung Persib Bandung"