Persib Bandung Seleksi Dua Pemain Asing Baru: Overtoom dan Livaja

Posted by Bandung Aktual on February 8, 2017 | Follow @bandungaktual

 Willie Overtoom
 Willie Overtoom.*
BandungAktual.com -- Persib Bandung kembali akan menyeleksi dua pemain asing baru, yakni pemain asal Kamerun Willie Overtoom dan pemain asal Kroasia, Mirko Livaja.

Keduanya akan bergabung dengan pemain asing asal Liberia yang kini tengah diseleksi, Erick Weeks Lewis.

Menurut manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, kedua pemain tersebut akan datang pekan ini. “Overtoom akan segera bergabung. Dia akan langsung mengikuti latihan Persib,” ujarnya.

Bukan hanya Overtoom yang akan merapat ke Persib, tapi juga pemain asing asal Kroasia. “Jadi nantinya ada dua pemain yang bergabung, Overtoom dan pemain asal Kroasia itu,” lanjut Umuh.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, usia Mirko Livaja masih muda. "Usianya masih muda, 21 tahun. Dia dari Kroasia. Lihat saja nanti, rencana datang Minggu ini," kata Djadjang, Selasa (7/2/2017), dikutip situs resmi Persib.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga mengungkapkan, Mirko Livaja merupakan rekomendasi pencari bakat Inter Milan, klub Seri A Italia tempat Djanur berguru sekitar setengah tahun bersama tim akademinya.

"Dapat rekomendasi dari pencari bakat pemain dari Inter Milan. Pemain itu pede (percaya diri) dan siap ikut seleksi. Jadi kita akan lihat," ungkapnya.

Kehadiran Willie Overtoom dan Mirko Livaja juga merupakan reaksi manajemen atas masih tumpulnya lini depan Maung Bandung. Dalam pertandingan perdana Piala Presiden 2017, Senin (6/2/2017), Persib hanya menang 1-0 atas PSM Makassar dari sekian banyak peluang gol yang tercipta. 

Overtoom, Livaja, dan Weeks akan mengisi satu slot pemaing asing Persib yang masih kosong sekaligus melengkapi Skuat Persib 2017 menjadi 24 pemain untuk musim kompetisi 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Seleksi Dua Pemain Asing Baru: Overtoom dan Livaja

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Seleksi Dua Pemain Asing Baru: Overtoom dan Livaja"