Persib Bandung vs PSM Makassar Diprediksi Berlangsung Sengit

Posted by Bandung Aktual on February 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs PSM Makassar Diprediksi Berlangsung Sengit
Laga Persib Bandung vs PSM Makassar menjadi ajang debut pemain muda Maung Bandung.

BandungAktual.com -- PSM Makassar tidak diperkuat dua pemain pilarnya, Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur, dalam pertandingan perdana penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/2/2017), Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan, pihaknya merasa tidak diuntungkan dengan absennya kedua pemain tersebut.

"Saya pikir, kekuatan PSM tidak pada satu atau dua pemain. Semua pemain harus diwaspadai. Kami tidak tahu mereka (Ferdinand & Zulkifli) tidak akan datang, tapi siapa pun yang datang, kami tetap akan tampil maksimal," katanya, Minggu (5/2/2017), dikutip persib.co.id.

Menurut Herrie, pertandingan pertama Maung Bandung vs Juku Eja bakal berlangsung sengit. Terlebih, PSM saat ini begitu aktif dalam mendatangkan pemain berkualitas.

"Tidak hanya PSM, semua tim penghuni grup C tidak bisa dianggap lemah. Tapi, Persib akan berusaha tampil maksimal di hadapan Bobotoh, itu akan kami maksimalkan," jelasnya.

"Target Persib sendiri karena main di kandang, ya kami akan memaksimalkan setiap pertandingan. Maksudnya, kami akan lihat pertandingan demi pertandingan. Yang pertama dulu, kami tidak harus sapu bersih semua, nanti ke pertandingan selanjutnya akan kami lihat lagi seperti apa," tambahnya.

Persib Bandung dipastikan turun dengan kekuatan penuh melawan PSM, termasuk tiga pemain muda yang akan dimainkan sesuai dengan regulasi PSSI.

"Saya akan menurunkan mereka (pemain muda( sebagai starter," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Satu tempat untuk pemain U-23 bisa dipastikan bakal diberikan kepada Febri Haryadi yang sudah teruji di TSC 2016.

Pemain muda Maung Bandung lainnya yang siap dimainkan sebagai starter adalah bek sayap kanan Henhen Herdiana, gelandang Gian Zola Nasrulah, Ahmad Subagja Basith, serta penyerang Angga Febrianto.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs PSM Makassar Diprediksi Berlangsung Sengit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs PSM Makassar Diprediksi Berlangsung Sengit"