Persib Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di Piala Presiden 2017

Posted by Bandung Aktual on February 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di Piala Presiden 2017
Persib Bandung seleksi tiga pemain asing --Willie Overtoom, Erick Weeks, Raphael Pereira de Lima Camara.

BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menjalani laga perdana Grup 3 Piala Presiden 2017 kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Senin, 6 Februari 2017, Pkl. 18.30 WIB.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berharap, bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat karena timnya butuh dukungan pada laga pembuka fase Grup Piala Presiden 2017 tersebut.

Menurut Djanur, kemenangan pada laga pembuka kejuaraan memang sangat berarti untuk mempermudah jalan pada dua laga berikutnya, kontra Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan.

"Kita main di Bandung, di depan Bobotoh yang saya harap memenuhi stadion. Kami ingin menang. Tentunya sama harapannya dengan Bobotoh berharap menang, dan pertandingan pertama jadi modal berharga untuk mental pemain," katanya di situs resmi klub.

Selain dukungan suporter, Djanur memastikan timnya sudah siap tampil dengan persiapan yang dilakukan selama ini.

Djanur juga mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk meramu skuatnya guna mempertahankan gelar di musim 2017, baik gelar juara Piala Presiden maupun ISL yang kini bernama Liga 1.

Skema permainan yang lebih fresh sudah disiapkan, apalagi Djanur telah mendapatkan ilmu baru dari kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand beberapa waktu lalu.

"Sepakbola itu dinamis, berubah terus. Strategi melatih harus di refresh terus. Dan ilmu yang saya dapat akan saya terapkan di Persib," katanya.

Dari sisi amunisi, Djanur mengatakan jika pemain 90% pemain sudah sesuai skema. Sementara untuk pemain asing yang baru bergabung ia berharap Erick Weeks bisa tampil sesuai skema dan harapan Djanur di musim ini. Begitu juga dengan tambahan pemain muda yang mulai naik kelas.

Bahkan untuk menambah kekuatan, ia berharap bidikannya yaitu Willie Overtoom bisa memperkuat Maung Bandung untuk liga musim ini. Tapi itu masih melihat kembali kualitas yang ditunjukkan Erick Weeks selama Piala Presiden 2017 nanti.

"Ya kita tunggu saja nanti untuk Overtoom. Kita lihat dulu dia bisa masuk menyempurnakan tim untuk skema yang akan saya terapkan nanti. Dia pemain bagus. Pernah manggung di tim besar juga. Jadi ya saya harap bisa bergabung," tandasnya.

Selain Willie Overtoom dan Erick Weeks, Maung Bandung juga kedatangan striker asal Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara. Ketiganya berebut untuk mengisi satu slot pemain asing yang tersisa di skuat Persib 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di Piala Presiden 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di Piala Presiden 2017"