Persikotas Tasik vs Persib Dihentikan, Djanur Minta Maaf kepada Bobotoh

Posted by Bandung Aktual on February 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Persikotas vs Persib Dihentikan, Djanur Minta Maaf kepada Bobotoh
BandungAktual.com -- Pertandingan persahabatan antara Persikotas Tasikmalaya vs Persib Bandung di Stadion Wiradadaha, Minggu (19/2/2017), terpaksa dihentikan karena hujan deras disertai petir.
 
Dirilis situs resmi Persib, laga dihentikan sekitar tiga menit setelah pertandingan dimulai. Lapangan tergenang air dan menghambat laju bola. Sambaran petir juga dinilai sangat membahayakan para pemain.

Bobotoh yang sudah memenuhi tribun rela turun sampai ke pinggir lapangan. Mereka rela bertahan di bawah derasnya hujan dan petir untuk menunggu tim kebanggaannya kembali bermain.

Laga tidak dilanjutkan mengingat stadion tersebut tidak memiliki lampu dan penerangan yang layak.

Atas dihentikannya laga Persitas vs Persib, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman pun meminta maaf kepada bobotoh yang sudah hadir ke Stadion Wiradadaha.

"Ya saya tidak mau terjadi apa-apa dengan tim. Kita lihat hujan deras. Petirnya juga menyeramkan. Kita harus jaga keselamatan semua yang ada di stadion khususnya pemain. Mohon maaf kepada Bobotoh, kepada semuanya," kata Djanur.

Bukan hanya itu, stadion yang belum memiliki penerangan juga menjadi salah satu alasan pertandingan harus dihentikan. Karena waktu yang sudah mendekati malam.

"Bola tidak jalan, tidak ada penerangan. Waktu sudah mau malam juga. Jadi sore ini tidak ada yang bisa kita lihat di sini," kata Djanur.

Padahal, Djanur mengharapkan jika laga persahabatan ini jadi momentum untuk menguji skema-skema yang akan ia terapkan pada laga hidup mati di perempatan final Piala Presiden 2017.

"Tadinya kita mau lihat komposisi yang pas dengan skema yang sudah saya buat. Tapi sayang kita tidak bisa apa-apa. Mudah-mudahan lain waktu kita datang lagi ke sini menyapa bobotoh di Tasik," pungkasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persikotas Tasik vs Persib Dihentikan, Djanur Minta Maaf kepada Bobotoh

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persikotas Tasik vs Persib Dihentikan, Djanur Minta Maaf kepada Bobotoh"