Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar Sabtu 25 Februari 2017

Posted by Bandung Aktual on February 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar Sabtu 25 Februari 2017
Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar - Perempat Final Piala Presiden, Sabtu (25/2/2017) Pkl. 18.00 WIB. Siaran Langsung Indosiar.

BandungAktual.com -- Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/2/2017), Pkl. 18.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku dirinya tak mau menganggap enteng Mitra Kukar. Djanur memastikan menurunkan pemain terbaiknya.

Menurut Djanur, klub asal Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, itu tidak bisa dianggap enteng sebagaimana perempatfinalis Piala Presiden 2017 lainnya.

"Seperti yang saya bilang, tidak ada lawan yang bisa dianggap enteng, lawan siapa pun kita siap," tegas Djanur, Selasa (21/2/2017), kepada Tribun Jabar.

Persib Bandung lolos ke babak delapan besar sebagai Juara Grup C. Atep dkk. meraih hasil sempurna selama babak penyisihan grup. Maung Bandung menyapu bersih tiga laga dengan menundukkan PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Mitra Kukar lolos ke babak delapan besar sebagai Juara Grup A. Mitra Kukar unggul produktivitas dari Persegres dan Persipura Jayapura.

"Saya hanya melihat pertemuan kami saja, kami sulit menang di sini (Bandung), terakhir kami kalah main di sana (Tenggarong)," jelasnya.

Dalam pertemuan terakhir kedua klub di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Maung Bandung dan Naga Mekes mendapatkan hasil seimbang dari dua laga.

Pada putaran pertama, Persib unggul 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pada putaran berikutnya, Persib kalah 1-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Duel Persib Bandung vs Mitra Kukar diprediksi berlangsung ketat. Dua pemain Mitra Kukar, Dedi Gusmawan dan Bayu Pradana, dipastikan absen karena cedera. 

Persib Bandung kemungkinan bisa diperkuat dua pemain asing yang akan diseleksi, Willie Overtoom (Kamerun) dan Mirko Livaja (Kroasia), jika sudah tiba di Bandung.


Head to Head Persib vs Mitra Kukar

Head to Head Persib vs Mitra Kukar
Grafis: Simamaung

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar Sabtu 25 Februari 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar Sabtu 25 Februari 2017"