Ribuan Bobotoh Persib Siap Birukan Manahan Solo

Posted by Bandung Aktual on February 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Ribuan Bobotoh Persib Siap Birukan Manahan Solo
BandungAktual.com -- Ribuan suporter Persib Bandung alis bobotoh dipastikan datang ke Solo guna mendukung langsung Maung Bandung yang akan bertanding melawan Mitra Kukar dalam pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2017 di Stadion Mahanan, Solo, Sabtu (25/2/2017), pukul 18.00 WIB.

Pendukung fanatik Persib dari berbagai daerah di Jawa Barat dan wilayah lainnya dijadwalkan mulai berangkat, Jumat 24 Februari 2017. Diperkirakan sekitar 10 ribu Bobotoh pun siap membirukan Stadion Manahan.

Menurut Pengurus Viking Persib Club, Yana Umar, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan suporter Persis Solo dan juga pihak keamanan. Pihaknya pun akan terus mendata jumlah Bobotoh yang akan hadir hingga waktu keberangkatan.

"Jadi bukan hanya menggunakan bus, ada yang membawa kendaraan pribadi juga. Kita masih terus koordinasi dengan semuanya. Target kami sekitar sepuluh ribu Bobotoh yang akan ke Solo," kata Yana, Kamis (23/02/2017), dikutip bobotoh.id.

Rencananya, perwakilan Bobotoh dan suporter tim lain pun akan melakukan pertemuan bersama pihak kepolisan di Solo, besok. Hari ini pun, perwakilan Bobotoh akan bertemu dengan perwakilan suporter.

Persib Bandung sendiri siap mengalahkan Mitra Kukar. "Semua pemain Persib yang mengikuti latihan kondisinya fit dan siap bertanding untuk menghadapi Mitra Kukar," kata Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman, usai memimpin latihan di Lapangan Kotabarat Solo, Kamis (23/2/2017).

Dua pemain asing yang diboyong ke Solo, Willie Overtoom dan David Sebastian, dipastikan dipastikan tidak dapat diturunkan.

"Kedua pemain baru ini datang di Solo hanya untuk melihat atmosfer sepak bola Indonesia, karena keduanya baru tiba di Indonesia. Keduanya pingin tahu bagaimana kualitas tim dan ke depan baru melakukan seleksi," katanya.

Persib ke Solo membawa 18 pemain dalam kondisi prima dan seluruhnya dapat diturunkan. Menurut Djajang, Mitra Kukar selalu menyulitkan timnya. Namun, dalam pertemuan sebelumnya, kedua kesebelasan sudah saling mengalahkan, sedangkan sekarang bertemu di lapangan netral, di Solo. "Kami mudah-mudahan menjadi pemenangnya," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Ribuan Bobotoh Persib Siap Birukan Manahan Solo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Ribuan Bobotoh Persib Siap Birukan Manahan Solo"