Butuh Striker Murni, Persib Pulangkan Tiga Pemain Asing Seleksi

Posted by Bandung Aktual on March 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Butuh Striker Murni, Persib  Pulangkan Tiga Pemain Asing Seleksi
BandungAktual.com -- Persib Bandung memulangkan tiga pemain asing yang diseleksi. Ketiganya, yakni William Steve Overtoom (Kamerun), Mirko Livaja (Kroasia), dan David Sebastian Magnus Löfquist (Swedia) dilepas pelatih Djadjang Nurdjaman.

Selain karena dinilai tidak sesuai dengan harapan, Djadjang juga menyatakan timnya ebih membutuhkan striker murni daripada gelandang.

"Ketiganya saya serahkan kepada pihak manajemen seperti apa. Kalau dari saya, sudah tidak sesuai. Jadi akan saya lepas," kata Djanur, Selasa (7/03/2017), dikutip persib.co.id.

"Sekarang kita fokus mencari mencari striker asing. Sudah ada incaran. Kita lihat nanti," katanya.

Ditambahkannya, Livaja, Overtoom, dan David Lofquist juga sudah tidak akan berlatih bersama Persib. 

"Tim saya liburkan dua hari, baru besok (Rabu) mulai latihan. Dan ketiganya saya kira sudah tidak akan ikut latihan bersama tim," jelasnya.

Kebutuhan akan striker murni dirasakan Maung Bandung ketika Sergio van Dijk cedera. Van Dijk terpaksa absen dalam laga semifinal Piala Presiden 2017 usai cedera di laga perempat final.

Menurut Djanur, penyerang murni bisa diturunkan bergantian dengan Sergio van Dijk di Liga 1 2017.

David Lofquist langsung pulang ke negaranya setelah menerima keputusan tidak masuk dalam kriteria pemain yang dibutuhkan Maung Bandung.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini pulang menggunakan pesawat dari Jakarta menuju negaranya, Selasa (7/03/2017) siang.

Persib Bandung juga dipastikan tidak memperpanjang kontrak pemain asal Liberia, Erick Weeks. Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, kontrak Erick cukup hanya di ajang Piala Presiden 2017.

"Tidak (diperpanjang) lah. Erick Weeks diselesaikan. Kontrak bayar dua bulan dan diselesaikan," ujarnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Butuh Striker Murni, Persib Pulangkan Tiga Pemain Asing Seleksi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Butuh Striker Murni, Persib Pulangkan Tiga Pemain Asing Seleksi"