Rekrut Cole, Persib Bandung Kembali Jadi Pemberitaan Media Inggris

Posted by Bandung Aktual on March 30, 2017 | Follow @bandungaktual

Rekrut Cole, Persib Bandung Kembali Jadi Pemberitaan Media Inggris
BandungAktual.com -- Persib Bandung kian populer di Inggris dan negara-negara Eropa lainnya.

Setelah menjadi pemberitaan usai merekrut Michael Essien, Maung Bandung juga menjadi bahan pemberitaan media-media Eropa usai merekrut Carlton Cole, Kamis (30/3/2017).

Essien dan Cole bukan nama asing di kalangan fans sepakbola Inggris karena keduanya pernah bermain di klum papan atas Liga Inggris, Chelsea. Cole bahkan pernah memperkuat Timnas Inggris.

Media ternama Inggris, Daily Mail, memberitakan secara rinci kedatangan Cole ke Persib Bandung, mulai dari tes kesehatan hingga perkenalan di Persib.

Daily Mail menulis judul berita: "Carlton Cole reunited with old Chelsea team-mate Michael Essien as he signs for Indonesian side Persib Bandung".

Carlton Cole reunited with old Chelsea team-mate Michael Essien
Selain Daily Mail, media ternama asal Inggris lainnya, The Sun, juga turut memberitakan kepindahan Cole ke Persib dengan judul "Carlton Cole joins Indonesian club Persib Bandung to link up with Michael Essien at ambitious side"

The Sun menyoroti sisi ambisius Persib yang mendatangkan dua pemain kelas dunia untuk bisa meraih prestasi puncak di Indonesia dan bahkan di Asia.

Media Amerika Serikat, ESPN, juga memberitakan Cole ke Persib dengan judul "Former West Ham striker Carlton Cole signs for Persib in Indonesia"

Eurosport juga turut membuat berita dengan judul "Former West Ham striker Cole joins Indonesia's Persib".

Kantor berita yang bermarkasi di London, Reuters, juga memberitakan Cole ke Bandung dengan judul  "Soccer-Former West Ham striker Cole joins Indonesia's Persib". 

Media lainnya, The Scottish Sun, lebih menekankan kegagalan Cole saat bersama Celtic FC dengan sebuah tajuk: "Celtic flop Carlton Cole joins ex-Chelsea star Michael Essien at Indonesian side Persib Bandung".

Media-media di Asia pun tak luput memberitakan rumor kepindahan Cole ke Bandung. Football.tribe menulis kepindahan Cole ke Persib dengan judul "Persib Bandung verge of signing former West Ham striker Carlton Cole?" 

Pemain 33 tahun ini disebutkan memutuskan berkarier di Indonesia menyusul rekannya sesama eks pemain Chelsea, Michael Essien. Portal berita khusus sepak bola ini pun mengutip pernyataan Manajer Persib Umuh Muchtar yang tentang kedatangan Cole ke Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Rekrut Cole, Persib Bandung Kembali Jadi Pemberitaan Media Inggris

Previous
« Prev Post

0 Response to "Rekrut Cole, Persib Bandung Kembali Jadi Pemberitaan Media Inggris"