Dua Pemain Diklat Diusulkan Jadi Pemain Muda Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on March 18, 2017 | Follow @bandungaktual

Dua Pemain Diklat Diusulkan Jadi Pemain Muda Persib Bandung
BandungAktual.com -- Persib Bandung berencana menambah dua pemain muda untuk kompetisi Liga 1 yang mulai bergulir 15 April 2017.

Pelatih Diklat Persib, Budiman Yunus, menyarankan dua nama untuk turut "naik kelas" menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim senior.

Kedua pemain muda tersebut adalah Puja Abdillah dan Agung Mulyadi. Menurut Budiman, keduanya terlihat siap untuk masuk Persib senior sebagai antisipasi kesibukan Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh dalam memperkuat Timnas U-22.

Puja dan Agung bisa beroperasi sebagai penyerang ataupun winger.

"Kalau menurut saya ada Puja, ada Agung juga. Sedangkan untuk satu pemain lagi yang akan direkomendasikan belum ada. Masih dilihat siapa yang sudah siap dan layak," ujar Budiman dikutip situs resmi klub.

Budiman menilai, disahkannya regulasi lima pemain muda yang terdaftar, kemudian tiga diantaranya harus masuk line up dan bermain minimal 45 menit di Liga 1, sangat bagus untuk regenerasi.

"Saya berharap dengan adanya kesempatan ini banyak talenta muda yang bermunculan sebagai regenerasi penopang seniornya. Karena dengan begitu mereka akan semakin matang. Jadi ini bagus untuk pembinaan dan regenerasi," tambah Budiman.

Persib Bandung sudah merekrut lima pemain muda. Selain Febri dan Zola, tiga lainnya adalah Ahmad Subagja Baasith, Henhen Herdiana, dan Angga Febrianto.

Febri dan Zola kemungkinan memperkuat Timnas U-22 dan akan sulit memperkuat Persib Bandung di Liga 1 karena padatnya jadwal latihan Timnas untuk persiapan SEA Games.*

» Hatur Nuhun sudah baca Dua Pemain Diklat Diusulkan Jadi Pemain Muda Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Dua Pemain Diklat Diusulkan Jadi Pemain Muda Persib Bandung"