Djanur Ingin Stadion GBLA Jadi Kandang Persib di Liga 1

Posted by Bandung Aktual on March 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Ingin Stadion GBLA Jadi Kandang Persib di Liga 1
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan dirinya menginginkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang Maung Bandung di Liga 1 yang mulai bergulir 15 April 2017.

Menurut Djanur, selain dekat, Stadion GBLA di kawasan Gedebage Kota Bandung bisa menampung lebih banyak penonton dibandingkan Stadion Si Jalak Harupat Soreang.

Djanur mengatakan, jika bermain di GBLA, maka bisa membuat jarak tempuh tim jadi dekat. Mereka biasanya jika bermain di Stadion Si Jalak Harupan harus diperjalanan selama 1 jam. Waktu tempuh yang pendek bisa mereka manfaatkan untuk beristirahat.

"Kalau bisa di GBLA dapat setengah jam saja ya jadi lumayan bisa istirahat. Kapasitas daya tampung yang besar juga bisa menampung lebih banyak animo para bobotoh. Sementara di sisi lain, pengalaman main di GLBA dari pemain rumputnya bagus dan sangat nyaman di sana karakter tim juga lebih menonjol,” ujar Djanur.

 Stadion GBLA
 Stadion GBLA Gedebage Bandung. Kapasitas 38.00 tempat duduk.*


Semula Persib berencana menggunakan Stadion GBLA untuk launcing tim 2 April 2017. Namun, perkenalan tim Maung Bandung 2017 dipindah ke Stadion Siliwangi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Ingin Stadion GBLA Jadi Kandang Persib di Liga 1

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Ingin Stadion GBLA Jadi Kandang Persib di Liga 1"