Djanur Klarifikasi Isu Persib Datangkan Drogba, Keane, Berbatov, Maitimo

Posted by Bandung Aktual on March 11, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Klarifikasi Isu Datangkan Drogba, Keane, Berbatov, Maitimo
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menjelaskan isu yang beredar tentang rencana perekrutan striker kelas dunia seperti Didier Drogba, Robbie Keane, dan Dimitar Berbatov.

Menurut Djanur, dirinya tak pernah menyebutkan nama-nama tersebut. "Nama Drogba, dan Robbie Keane, serta lainnya itu wartawan sendiri yang menulisnya, bukan kata saya," katanya.

"Jadi saya rasa tidak bisa dipertanggungjwabkan kebenarannya dengan nama-nama yang ada itu. Karena bukan saya yang menyebutkannya," imbuhnya.

Di sisi lain, muncul kabar pemain naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo (32 thn),  yang mengunduran dirinya dari PSM Makassar, tengah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib.

Djanur tidak menampiknya. "Sudah sering banget kita berkomunikasi dengan Maitimo," katanya.

Djanur menjelaskan, komunikasi yang telah terjalin dengan Maitimo baru sebatas pernyataan ketertarikan yang bersangkutan untuk bergabung dengan skuat besutannya, namun belum mengarah ke pembicaraan yang lebih serius.

"Kemarin itu dia sempat ingin sekali bergabung dengan Persib, tapi belum ada lampu hijau," tegas Djanur dikutip laman resmi klub.

Setelah hengkang dari PSM, Maitimo sejatinya santer dikabarkan bakal berlabuh ke Sriwijaya FC, namun kabar terakhir menyebutkan jika dirinya lebih dekat pada Persija Jakarta.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Klarifikasi Isu Persib Datangkan Drogba, Keane, Berbatov, Maitimo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Klarifikasi Isu Persib Datangkan Drogba, Keane, Berbatov, Maitimo"