Djanur: Maitimo Bikin Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Liga 1

Posted by Bandung Aktual on March 31, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur: Maitimo Bikin Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Liga 1
Raphael Maitimo Penuhi Kebutuhan Persib di Sektor Gelandang Serang.

BandungAktual.com -- Perekrutan Raphael Maitimo membuat skuat Persib Bandung sudah lengkap dan siap menghadapi Liga 1.

Menurut pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Maung Bandung tak akan lagi berburu pemain di sisa waktu yang ada setelah mendapatkan Raphael Maitimo.

"Saya rasa kami tak akan berburu pemain lagi setelah ini. Dengan masuknya Maitimo, maka skuat Persib sudah siap untuk menghadapi kompetisi musim depan," ujar Djadjang kepada CNNIndonesia.com, Jumat (31/3/2017).

Djanur menyebut Maitimo merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Persib, meskipun lini tengah Persib sendiri sudah dipenuhi banyak pemain bintang --Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, dan Michael Essien.

"Dari nama-nama yang ada, seperti Kim dan Hariono, merupakan gelandang bertahan, sehingga Persib masih kekurangan gelandang serang," jelas Djanur.

"Sementara pemain seperti Febri Haryadi dan Gian Zola sepertinya bakal disibukkan oleh agenda Timnas Indonesia tahun ini. Karena itu kami butuh Maitimo," imbuhnya.

Djanur menyatakan, pengalaman Maitimo bersama sejumlah klub besar, seperti Arema dan Sriwijaya FC, bakal membuatnya tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan Persib dan iklim kompetisi di Indonesia.

"Melihat penampilan Maitimo selama ini di Liga Indonesia, saya rasa dia adalah pemain bagus dan konsisten," katanya.

Maitimo direkrut Persib setelah mendatangkan dua pemain asing, Michael Essien dan Carlton Cole. Ketiganya merupakan pemain baru di Persib Bandung musim ini. Pemain lain yang direkrut Maung Bandung musim ini sebelumnya pernah memperkuat Persib, seperti Shohei Matsunaga, Dedi Kusnadar, Wildansyah, Supardi Nasir, dan Achmad Djufriyanto.

Pemain baru Persib lainnya musim ini berasal dari Diklat Persib atau tim Maung Ngora, seperti Febri Hariyadi, Gian Zola, Henhen Herdiyana, Angga Febriyanto, dan Ahmad Subagja Basit.

Daftar Lengkap Pemain Persib Bandung 2017 akan diperkenalkan secara resmi dalam peluncuran tim Minggu 2 April 2017 di Stadion Siliwangi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur: Maitimo Bikin Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Liga 1

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur: Maitimo Bikin Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Liga 1"