Djanur: Kehadiran Michael Essien Tak Ada Kaitan dengan Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on March 13, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur: Kehadiran Michael Essien Tak Ada Kaitan dengan Persib Bandung
BandungAktual.com -- Mantan gelandang bertahan Chelsea, Michael Essien, dikabarkan sedang berada di Indonesia.

Pemain 34 tahun asal Ghana itu diisukan akan bergabung dengan Persib Bandung. Laman bola.com bahkan menyebutkan Essien menjalani tes medis di Jakarta dan negosiasi dengan Maung Bandung.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui ketertarikannya terhadap karakter permainan Essien sebagai gelandang tangguh di lini tengah. 

Namun, Djanur tidak secara tegas menyatakan bahwa pemain yang sempat memperkuat Real Madrid dan AC Milan itu sedang terlibat negosiasi dengan Maung Bandung.

"Mungkin dia sedang liburan di sini. Kalau (soal bergabung) dengan Persib, ya sabar, tunggu sajalah," ujarnya dikutip Pikiran Rakyat, Senin (13/3/2017).

Sebelumnya, Djanur menegaskan, kehadiran Essien di Indonesia tidak ada hubungannya dengan Persib.

"Tidak ada kaitannya dengan Persib mungkin dia ke Indonesia sedang liburan,” tegasnya dikutip laman Simamaung.

Essien dikabarkan tiba di Indonesia Sabtu (12/3/2017) siang. Kepastian Essien berada di Tanah Air diketahui dari unggahan Instagram, harrisosckar. Ia berfoto bersama mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu di sebuah pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta.

Persib Bandung merupakan tim yang santer dikabarkan tertarik memakai tenaga Essien. Kans Persib untuk mendapatkan gelandang berusia 34 tahun juga terbuka karena saat ini ia berstatus bebas setelah putus kontrak dengan klub Yunani, Panathinaikos, pada musim panas tahun 2016.

Namun demikian, Persib Bandung saat ini membutuhkan penyerang, bukan gelandang bertahan. Manajemen Persib melalui manajer Umuh Muchtar dan pelatih Djanur berkali-kali menegaskan, Maung Bandung membutuhkan seorang striker guna mendampingi Sergio van Dijk.

Bukan hanya kali ini Persib dikaitan dengan eks bintang Liga Inggris. Sebelumnya, Persib dikabarkan tertarik mendatangkan Dimitar Berbatov, Didier Drogba, dan Robbie Keane. Kabar itu dibantah pihak Persib Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur: Kehadiran Michael Essien Tak Ada Kaitan dengan Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur: Kehadiran Michael Essien Tak Ada Kaitan dengan Persib Bandung"