Djanur Pastikan Bidik Carlton Cole Jadi Striker Baru Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on March 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Pastikan Bidik Carlton Cole Jadi Striker Baru Persib Bandung
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan eks striker Chelsea, West Ham, dan Timnas Inggris, Carlton Cole, menjadi pemain yang dibidiknya.

Djanur mengatakan, perekrutan pemain berkewarganegaraan Inggris itu sedang dalam proses dan mengaku belum tahu pasti hasilnya.

Cole (33 tahun) sudah terlihat berada di Indonesia sejak Senin, (27/3/2017). "Dia [Carlton Cole] masih ada di Jakarta, prosesnya saat ini masih berlangsung," kata Djanur dikutip Goal.

"Tapi, saya enggak tahu sudah deal (sepakat) apa enggak," imbuhnya.

Djanur menjelaskan, perekrutan striker penting bagi skuat Persib terutama dalam menambah ketajaman di lini depan.

"Secara teknis dia sosok striker yang mumpuni, usianya lebih muda dari [Michael] Essien, tapi pemain yang cukup berpengalaman dan dia biasa berposisi di depan," katanya.

Djanur juga menyebut usaha merekrut Cole karena dirinya berharap ada sebuah kerja sama yang baik antara Cole dan Essien. Hal itu melihat keduanya pernah sama-sama berkostum Chelsea pada musim 2005/06.

"Mungkin ada juga pertimbangan ke situ karena di sepakbola juga harus ada chemistry selain dia bertubuh kuat dan tinggi. Apalagi kami punya banyak pemain sayap. Ya, itu juga jadi pertimbangan," tambahnya.

Kehadiran Cole akan melengkapi slot pemain asing di Skuat Persib Bandung 2017. Sebelumnya Maung Bandung sudah punya Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, dan Michael Essien.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Pastikan Bidik Carlton Cole Jadi Striker Baru Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Pastikan Bidik Carlton Cole Jadi Striker Baru Persib Bandung"