Dua Ormas Bentrok di Antapani Kamis Malam

Posted by Bandung Aktual on March 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Dua Ormas Bentrok di Antapani Kamis Malam
BandungAktual.com -- Dua organisasi massa (ormas) BOSS dan Sundawani bentrok di kawasan Antapani Kota Bandung, Kamis (23/3) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Saksi mata di TKP menyebutkan ada tiga korban tewas, namun menurut polisi tak ada korban jiwa dalam bentrok dua ormas itu.

Menurut seorang saksi yang kebetulan lewat di lokasi kejadian, Iwan Corelone, kedua ormas itu yakni Boss dan Sundawani.

Diduga keributan dipicu oleh perebutan lahan parkir di sekitar kawasan Terminal Antapani Kota Bandung.

"Iya betul terjadi keributan, meninggal 3 orang. Saya harap pengendara tidak lewat jalan Antapani terlebih dahulu untuk saat ini,” katanya.

Salah satu anggota klub motor di Bandung ini menuturkan, kejadian terjadi pada sekitar pukul 10.20 WIB. Terjadi baku hantam dan dapat dilerai setelah puluhan aparat kepolisian dari Polsrestabes Bandung datang.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, menyebutkan, situasi di lokasi bentrokan sudah kembali kondusif. Pihaknya sudah membubarkan massa dari dua kelompok ormas yang terlibat bentrok.

Hendro menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam bentrokan itu. Ia juga mengaku masih mencari tahu motif di balik bentrokan.

"Ada keributan antara dua ormas, sudah kondusif. Kami cari akar masalahnya, carikan solusi agar situasi aman," katanya dikutip Antara.

Ia menuturkan, tidak ada korban dalam bentrokan ini, namun polisi akan terus berjaga-jaga hingga kondisi kembali normal.

Polisi akan menemui para pimpinan ormas yang terlibat bentrokan itu. "Nanti akan kami musyawarahkan," katanya. (Antara/Tribun Jabar/Fokus Jabar).*

» Hatur Nuhun sudah baca Dua Ormas Bentrok di Antapani Kamis Malam

Previous
« Prev Post

0 Response to "Dua Ormas Bentrok di Antapani Kamis Malam"