Geng Motor Keroyok Pemred Radio PRFM Bandung

Posted by Bandung Aktual on March 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Geng Motor Keroyok Pemred Radio PRFM Bandung
BandungAktual.com -- Sekelompok orang diduga kuat anggota geng motor mengeroyok Pemimpin Redaksi (Pemred) Radio PRFM Bandung, Muhammad Fauzi, Minggu (19/3/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, di kawasan Simpang Lima, Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Akibatnya, korban yang berusia 24 tahun ini mengalami luka dibagian bahu dan harus menjalani operasi. Menurut keterangan dari salah satu dokter, luka tersebut diakibatkan oleh pukulan benda tumpul.

Dilansir situs resmi PRFM News dan Detik.com, Fauzi mengaku dirinya baru pulang usai siaran pada pukul 01.30 WIB. Ia hendak membeli makan di sebuah warung. 

Dalam perjalanannya, ia mengaku diikuti oleh sekitar 10 motor sejak dari Jln Naripan hingga ke Jln Asia Afrika.

Begitu sampai di seputaran Simpang Lima, motor Fauzi ditabrak oleh pelaku hingga terjatuh. Korban dikeroyok hingga terluka akibat pukulan.

Fauzi ditolong beberapa karyawan Warung Sate Harris. Korban pun segera dibawa ke rumah sakit.

Pihak redaksi Radio PRFM telah melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian Polrestabes Bandung.

Motif pengeroyokan masih misterius. Polisi tengah menyelidiki gerombolan bermotor yang menganiaya korban. Namun, dipastikan tidak ada barang berharga milik Fauzi yang raib.

Satreskrim Polrestabes Bandung sudah meminta keterangan korban, saksi, dan bukti petunjuk lainnya guna mengungkap kasus serta pelakunya.

Tim Inafis Polrestabes Bandung sudah mengecek serta menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) pengeroyokan.

Aksi kriminal geng motor di Kota Bandung ini bukan yang pertama kali. Aksi-aksi kriminal geng motor lainnya bahkan menelan korban jiwa. Aksi geng motor kerap dilakukan pada malam hari, terutama di atas jam 12 malam.*

» Hatur Nuhun sudah baca Geng Motor Keroyok Pemred Radio PRFM Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Geng Motor Keroyok Pemred Radio PRFM Bandung"