Gerindra Sarankan Ridwan Kamil Bereskan Dulu Kota Bandung

Posted by Bandung Aktual on March 30, 2017 | Follow @bandungaktual

Gerindra Sarankan Ridwan Kamil Bereskan Dulu Kota Bandung
BandungAktual.com -- Salah satu partai pengusung Ridwan Kamil di Pilwalkot Bandung 2013, Gerindra, menyarankan Ridwan Kamil membereskan dulu kota Bandung sebelum ikut Pilgub Jabar.

Gerindra menilai, meski sejauh ini cukup berhasil memimpin pembangunan Kota Bandung, namun masih banyak yang harus dibenahi.

"Harapan kami kang Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil) jangan dulu ke Pilgub lah, kota Bandung dulu selesaikan, karena warga Bandung masih memerlukan sentuhan tangan Emil, dan tidak salahnya apabila dua periode Emik menuntaskan pembangunan nya di Kota Bandung," kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, Sunatra.

Ia menilai, duet Ridwan Kamil dan Oded Muhammad memimpin Kota Bandung sudah cukup berhasil. 

Emil dan wakilnya, Oded M Danial, yang diusung PKS dan Gerindra di Pilwalkot Bandung 2013, dinilai sudah memberikan tingkat keberhasilan yang baik dalam membangun Kota Kembang.

Dikatakannya, hari ini Kota Bandung sudah bagus dilihat dari permukaan. Bandung saat ini sudah "berlipstik" dengan kehadiran taman-taman inspiratif.

"Walaupun dilihat kedalaman Kota Bandung sendiri masih banyak yang kumis (kumuh dan miskin). Maka dari itu saya sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar yang dapilnya kota Bandung ingin mencukur kumis," ungkap Sunatra kepada RMOLJabar, Rabu (29/3/2017).

Emil dinilai masih belum bisa menghilangkan 375 titik Kumis (golongan kumuh dan miskin).

"Kalau jalan-jalan ke Jalan Braga sudah bersih, tapi coba masuk gang sekitar 300 meter masih kumis itu, kawasan Cicadas juga, kawasan Sukajadi. Kalau di permukaan Asia Afrika, alun-alun sudah oke, tapi yang di pedalaman belum tersentuh," ungkap Sunatra.

Oleh karena itu kata dia, kang Emil secara bertahap sudah berhasil di tiga tahun pertama, dan untuk dua tahun terakhir lanjut dia, Emil harus bisa mengoptimalisasikan dalam membangun Bandung secara keseluruhan.

Ridwan Kamil sudah dideklarasikan Partai Nasdem sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2018. Emil sendiri sudah menyatakan siap maju di Pilgub Jabar 2018 sehingga tidak lagi maju di Pilwalkot Bandung 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Gerindra Sarankan Ridwan Kamil Bereskan Dulu Kota Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gerindra Sarankan Ridwan Kamil Bereskan Dulu Kota Bandung "