Indra Thohir Sambut Baik Kehadiran Essien dan Cole di Persib

Posted by Bandung Aktual on March 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Indra Thohir Sambut Baik Kehadiran Essien dan Cole di Persib
Michael Essien dan Carlton Cole diharapkan jadi contoh bagi pemain lain.

BandungAktual.com -- Pelatih legendaris Persib Bandung, Indra Thohir, menyambut baik kehadiran pemain kelas dunia di Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole.

Indra berharap, para pemain tersebut bisa menjadi contoh bagi pemain lain, seperti yang pernah diperlihatkan Roger Milla pada era 90-an.

Setelah merekrut Essien, Maung Bandung dikabarkan segera mengontrak eks pemain Chelsea lainnya yang juga mantan striker Timnas Inggris, Carlton Cole. 

"Saya berharap mereka bisa seperti Milla yang dikenal santun dan tidak pernah buat masalah selama di Indonesia. Soal etos kerja juga dia bagus walau statusnya pemain kelas dunia," ujarnya kepada Bola.com.

Indra mengungkapkan memori yang hingga kini ia kenang dari sosok Milla. Meski punya nama besar, pemain legendaris Kamerun itu tidak segan meminta maaf karena terlambat bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang lain.

"Saya ingat saat itu Milla terlambat bergabung dengan tim bintang wilayah barat karena baru melakoni laga tandang. Ia tidak segan minta maaf kepada saya yang saat itu jadi pelatih dia," kata Indra.

Menguatnya kabar kehadiran Cole di Bandung sekaligus membantah rumor yang menyebutkan Persib membajak striker asing asal Nigeria, Peter Odemwingie, dari Madura United.

Madura United sendiri dikabarkan sudah mencoret nama Odemwingie.
Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan kabar Odemwingie bergabung dengan Maung Bandung tidaklah benar.

Pasalnya, hadirnya Michael Essien di Persib dinilai sudah cukup bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut. "Tidak kok, kami cukup dengan Essien saja ya. Gak usah cari yang lain," kata Umuh.*

» Hatur Nuhun sudah baca Indra Thohir Sambut Baik Kehadiran Essien dan Cole di Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Indra Thohir Sambut Baik Kehadiran Essien dan Cole di Persib"