Kick-Off Persib Bandung vs PBFC Dimajukan Jadi Pkl 17.45 WIB

Posted by Bandung Aktual on March 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Jadwal Kick-Off Persib Bandung vs PBFC Dimajukan Jadi Pkl. 17.45 WIB
Jadwal Kick-Off Persib Bandung vs PBFC Dimajukan Jadi Pkl 17.45 WIB - Leg II Semifinal Piala Presiden 2017.

BandungAktual.com -- Jadwal pertandingan leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (5/3/2017), mengalami perubahan dari segi waktu kick-off.

Semula, laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung itu dijadwalkan mulai Pkl. 18.30 WIB, namun dimajukan menjadi mulai Pkl. 17.45 WIB untuk mengantisipasi babak perpanjangan waktu.

"Update waktu kick-off Persib vs PBFC Pukul 17:45 WIB Stadion Si Jalak Harupat (5/03/2017)," demikian konfirmasi Persib yang dirilis lewat akun twitter resmi.

Jadwal Persib vs PBFC yang tercantum di situs resmi Persib juga sudah berubah menjadi Pkl. 17.45 WIB dari semula Pkl. 18.30 WIB.

Persib vs Pusamania Borneo disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 17.30 WIB.
Duel Persib vs Pusamania Borneo disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 17.30 WIB.

Persib Bandung dan PBFC sama-sama masih berpeluang lolos ke final Piala Presiden 2017.

Meski kalah 1-2 di leg pertama, Maung Bandung masih berpeluang besar lolos ke final. Syaratnya, Persib harus menang minimal 1-0 karena punya tabungan satu gol tandang.

Namun demikian, Pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengakui, kemenangan 1-0 bukanlah hal yang mudah diraih pasukannya. Djanur menilai PBFC punya lini pertahanan yang bagus.

"Mereka pada fase grup punya pertahanan kuat. Pemain harus mengeluarkan semua kemampuan, termasuk kepandaian, kecerdikan mereka untuk pertandingan besok," tegas Djanur seperti dikutip situs resmi Persib.

"Kami harus kerja keras, menang 1-0 itu bukan mudah, ini perlu kerja keras. Tidak mudah, mereka juga akan kerja keras dan berjuang untuk menang kembali. Jadi harus kerja keras," tegas Djanur.

Djanur juga menyatakan, timnya akan bermain menyerang. Di kubu PBFC juga menyatakan hal yang sama, bahkan pelatih Ricky Nelson mengatakan pasukannya akan bermain lebih menyerang di kandang Persib.

"Target kami di Bandung harus bisa lebih banyak bikin gol," ujar Ricky. "Di Bandung kami akan terus bermain menyerang karena bermain bertahan adalah tindakan bodoh."

"Kami akan terus pressing mereka (Persib) dari awal sampai akhir," tegasnya dikutip Tribun Kaltim.*

Dengan demikian, duel Persib vs PBFC diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim akan memperagakan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kick-Off Persib Bandung vs PBFC Dimajukan Jadi Pkl 17.45 WIB

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kick-Off Persib Bandung vs PBFC Dimajukan Jadi Pkl 17.45 WIB"