Oded M Danial Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018

Posted by Bandung Aktual on March 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Oded M Danial Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018
BandungAktual.com -- Wakil Wali Kota Bandung 2013-2018 Oded Mumammad Danial menegaskan dirinya siap maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

"Ya prinsipnya siapa pun ditugaskan oleh PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Saya sebagai kader partai tentu kami akan Sami'na Wa Atho'na (taat)," ujar Oded kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Kamis (23/3/2017).

Namun demikian, sebagai kader, Oded mengaku masih menunggu keputusan partai.

"Mau yang tertinggi kebijakan apa pun bagi saya tetap ikuti partai. Diperintahkan apa pun saya sebagai kader ikuti," katanya.

Oded yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jawa Barat ini mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai. Oded bahkan menyebut partai yang telah diajak berkomunikasi, di antaranya Gerindra, Golkar, dan Nasdem.

"Insya Allah secara umum sama hanya platform berbeda sedikit. Tujuan mah sama, Saya juga telah bertemu petinggi salah satu partai bahas bagaimana Bandung ke depan terutama sisi meminta siapa calon mendampingi saya. Walaupun saya juga sampaikan belum bisa memastikan diri karena tunggu dari partai," ujarnya.

Oded mengaku sudah ada sejumlah nama datang melamarnya sebagai wakil. Menurut Oded, sedikitnya ada 7 nama ingin menjadi pendamping. Namun, cuma tiga yang intens berkomunikasi dengan dirinya.

"Ketiga itu dari birokrat, pengusaha, kader partai," kata Oded yang namanya masuk dalam Bursa Cawalkot Bandung 2018-2013.

Oded juga mengatakan, ada nama-nama lain yang diusung oleh PKS untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2018. 

"Sudah ada nama-namanya, karena saya juga kan ketua majelis partai di Jawa Barat, saya ikut membicarakan tentang Pilkada di Jawa Barat dan juga Pileg 2019, lihat saja nanti,” ujarnya.

Sedikitnya ada lima nama yang beredar dari PKS yang disebut-sebut bisa maju di Pilwalkot Bandung 2018, yakni Haru Suwandaru, Tate Komaruddin, Ledia Hanifah, Teddy Rusmawan, dan Oded. (merdeka/prfmnews).*

» Hatur Nuhun sudah baca Oded M Danial Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Oded M Danial Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018"