Pemain Persib Bertekad Balas Kesetiaan Bobotoh dengan Kemenangan

Posted by Bandung Aktual on March 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Pemain Persib Bertekad Balas Kesetiaan Bobotoh dengan Kemenangan
BandungAktual.com -- Persib Bandung bertekad membalas kesetiaan bobotoh dengan kemenangan.

Peluang Maung Bandung di Piala Presiden 2017 hanya tinggal juara ketiga yang akan diperebutkan dengan Semen Padang di Stadion Pakansari, Sabtu 11 Maret 2017.

Bobotoh Persib tidak surut semangat untuk mendukung Maung Bandung. Ribuan bobotoh dipastikan membirukan Stadion Pakansari.

Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan mengaku, dirinya siap berjuang demi membelas kesetian bobobotoh.

Gelandang berdarah Jerman ini mengaku, itu sebagai ucapan terimakasih untuk Bobotoh yang selalu memberikan dukungan buat Persib.

Bagi Kim, pertandingan kontra Semen Padang diharapkan menjadi pelipur lara buat Bobotoh dan tim yang gagal melaju ke final. 

Kim juga ingin membalas kepercayaan Bobotoh kepadanya yang tetap memberikan dukungan luar biasa, saat dia gagal mencetak gol saat menjadi eksekutor penalti ke gawang Pusamania Borneo FC.

"Saya ingin membalas kepercayaan Bobotoh yang selalu mendukung kami. Kemenangan besok sangat berarti, bukan buat kami tapi juga buat Bobotoh," kata Kim dikutip situs resmi Persib.

Hal senada dikemukakan bek Persib, Tony Sucipto. Ia mengatakan, timnya harus bangkit usai gagal meraih tiket final. Kepercayaan diri dan mental harus dibangkitkan melalui pertandingan ini untuk menghadapi kompetisi musim ini, Liga I, bulan depan.

"Kalau menang kita akan membangkitkan mental kita. Kita tidak ingin terpuruk lagi, kita ingin bangkit dengan kemenangan besok. Jadi, bukan hanya gengsi dan peringkat saja," kata Tony.

Pemain asal Surabaya ini berharap bisa tampil lepas dan bisa memaksimalkan dengan peluang terbaik dan berikan yang terbaik untuk tim serta Bobotoh.

"Kita punya motivasi, ingin mempertahankan catatan positif di sana (Pakansari) dan juga pastinya ingin menghibur Bobotoh," ucapnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pemain Persib Bertekad Balas Kesetiaan Bobotoh dengan Kemenangan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pemain Persib Bertekad Balas Kesetiaan Bobotoh dengan Kemenangan"