Persib Bandung Ditahan Imbang PSMS Medan

Posted by Bandung Aktual on March 26, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Ditahan Imbang PSMS Medan
BandungAktual.com -- Persib Bandung ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh tuan rumah PSMS Medan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Teladan, Minggu (26/03/2017).

Duel El Clasico Indonesia yang disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 16.30 WIB itu berlangsung cukup ketat dan keras. Beberapa kali, pemain Maung Bandung harus jatuh bangun mengimbangi permainan tuan rumah.

Persib menguasai jalannya laga dan menciptakan beberapa peluang. Sejak kick-off babak pertama tuan rumah tampil langsung dengan gaya khasnya, rap-rap. 

Peluang pertama Persib tercipta di menit ke-5. Umpan dari Supardi hampir mengoyak gawang PSMS. Peluang gol belum dapat dimaksimalkan oleh Matsunaga Shohei yang diposisikan sebagai penyerang.

Peluang terbaik Persib tercipta di menit ke-33, saat umpan matang kerja sama Matsunaga dan Kim kepada Atep gagal berbuah gol. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan sang kapten masih melenceng di samping gawang PSMS.

Jual-beli serangan sengit terjadi menjelang akhir babak pertama, namun tidak ada gol yang tercipta. Skor babak pertama PSMS Medan vs Persib Bandung 0-0.

Di babak kedua, serangan Persib lebih agresif dibandingkan babak pertama. Di menit 60-an, Vujovic aktif membatu serangan Pangeran Biru di kotak penalti.

Serangan dari daerah tengah pun lebih aktif dengan Matsunaga yang bergeser ke samping membantu Tantan dengan dukungan bola dari Dedi Kusnandar.

Peluang dari bola mati pun lebih banyak didapatkan oleh Persib. Pada menit ke-64, umpan Dedi disambut baik oleh Atep. Sayang,  bola masih melenceng.

Di menit ke-76, umpan matang Tantan juga gagal dimaksimalkan oleh Matsunaga. Pemain asal Jepang ini terus bekerja keras selama laga.

Menjelang akhir babak kedua, peluang tercipta menit ke-87. Vladimir Vujovic gagal mencetak gol dari bola muntah. Sepakan Achmad Jufriyanto menghujam ke titik pertahanan PSMS, namun bola berhasil diblok oleh kiper.

Skor PSMS Medan vs Persib Bandung 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain
PSMS Medan
: Abdul Rohim, Hardiantono, Dimas Sumantri, Derry herlangga, Ahmad Budi Hargo, Fredian Wahyu, Legimin Raharjo ('83 I Wyan Eka), Khoirul Hidayat, Suhandi, Dwi Candra ('83 Imam), Williando ('88 Gusti Sandria).

Persib Bandung
: M. Natshir, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Wildansyah ('50 Vladimir Vujovic), Supardi, Kim Jeffey, Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Matsunaga Shohei, Agung Mulyadi ('50 Tantan). *

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Ditahan Imbang PSMS Medan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Ditahan Imbang PSMS Medan"