Persib Bandung Launching Tim di Stadion Siliwangi Minggu 2 April 2017

Posted by Bandung Aktual on March 24, 2017 | Follow @bandungaktual

BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menggelar launching tim di Stadion Siliwangi, Minggu 2 April 2017.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, pihaknya menyiapkan berbagai kejutan dalam perkenalan Tim Maung Bandung untuk musim kompetisi Liga 1 2017 sekaligus acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-84 Persib Bandung itu.

"Lihat saja nanti. Pokoknya saat launching tim akan ada kejutan, lebih meriah, lebih semarak, dan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," kata Umuh, Kamis (23/3/2017).

Saat disinggung kejutan itu merupakan pemain baru, Umuh enggan menyebutkan. "Pokoknya lihat saja nanti," katanya dikutip situs resmi klub.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengemukakan, kemungkinan besar dalam acara tersebut akan diadakan pertandingan eksibisi. 

Djanur tidak mempermasalahkan tempat launching jadinya di Stadion Siliwangi, Bandung, bukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) seperti direncanakan semula.

"Sepertinya launching jersey pemain Persib dan eksibisi, selain katanya akan ada kejutan, salah satunya pemain lokal baru. Soal tempat (Stadion Siliwangi), saya pikir itu cukup karena launching nanti hanya laga eksibisi saja," kata Djanur.

Persib Bandung saat ini berkekuatan 23 pemain, termasuk pemain terbaru, Michael Essien. Maung Bandung berencana menambah satu striker asing dan pemain muda.

Djanur mengaku hingga kini dirinya belum menetapkan pilihan siapa striker baru yang akan direkrutnya.

Sejumah nama striker disodorkan agen kepada Djanur, antara lain Michael Uchebo, Andre Araujo, Bosko Jankovic, dan eks penyerang Arsenal, Marouane Chamack.

"Banyak sekali yang melamar, bahkan lebih dari 10 pemain yang ditawarkan agen ke Persib. Tapi kita belum bisa memastikan pilihan," kata Djanur.

Djanur berharap akhir bulan Maret ini timnya sudah mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai striker. “Masih ada waktu, ya sekitar tanggal 27 Maret 2017 ini harus sudah ada," pungkasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Launching Tim di Stadion Siliwangi Minggu 2 April 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Launching Tim di Stadion Siliwangi Minggu 2 April 2017"