Persib Bandung Lawan PSMS Medan 26 Maret 2017

Posted by Bandung Aktual on March 20, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Lawan PSMS Medan 26 Maret 2017
BandungAktual.com -- Pertandingan klasik Persib Bandung vs PSMS Medan akan tersaji di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017).

Menurut Sekretaris PSMS, Amin, Persib Bandung sudah menyetujui duel klasik ini. “Ya, tanggal 26 nanti PSMS akan lawan Persib. Mereka sudah oke,” ujar Amin, Minggu (19/3/2017).

Duel ini dibutuhkan sebagai uji coba sebelum kick off  Liga 1 dan 2 yang direncanakan 15 dan 23 April 2017.

Terakhir kali PSMS menghadapi Persib tahun 2012. Kala itu PSMS masih berlaga di ISL. Artinya sudah empat tahun keduanya tidak bersua. Kini keduanya sudah berada di level berbeda

Kabar soal ujicoba kontra Persib juga sempat tersiar tahun lalu. Namun ujicoba itu urung dan baru akan terealisasi saat ini.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membenarkan jadwal uji coba tim Maung Bandung kontra PSMS. Menurutnya, uji coba kontra PSMS sudah masuk agenda Persib. 

Setelah bertandang ke markas PSMS Medan, skuat Maung Bandung akan terbang pada 5 April ke markas Barito Putera.

“Disamping itu kita ada banyak agenda uji coba. Hari Minggu tanggal 26 (Maret) lawan PSMS Medan di Medan, kemudian tanggal 5 (April) lawan Barito di Banjarmasin,” ujarnya di situs resmi Persib.

Tiga hari kemudian, Persib akan menjadi tuan rumah dalam laga persahabatan kontra Bali United pada 5 April 2017.

Dengan demikian, Persib Bandung dijadwalkan akan menjalani tiga kali pertandingan uji coba guna memantapkan persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 mulai 15 April 2017.

"Kita start Senin besok. Selasa, Rabu dan Kamis kita latihan dua kali sehari. Itu untuk meningkatkan kondisi fisik dan kerjasama tim," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.

"Sedangkan untuk uji tanding ada tiga agenda. Idealnya ada empat uji tanding, tapi satu lagi masih kita pikirkan dan belum ada konfirmasi lanjutan," imbuhnya.

Djanur menilai, lawan-lawan dalam pertandingan uji coba tersebut memiliki kekuatan yang sepadan dengan timnya. Ia menegaskan, pada agenda tersebut pemain harus bisa memanfaatkan kesempatan untuk mengasah skill-nya menuju kompetisi resmi Liga Indonesia musim 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Lawan PSMS Medan 26 Maret 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Lawan PSMS Medan 26 Maret 2017"