Persib Bandung Tambah Dua Pemain Muda

Posted by Bandung Aktual on March 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Tambah Dua Pemain Muda
BandungAktual.com -- Persib Bandung masih terus menambah pemainnya untuk kompetisi musim 2017, Liga 1, yang akanbergulir mulai 15 April 2017.

Setelah mengontrak Michael Essien dan masih memburuk satu striker asing, Maung Bandung juga harus menambah dua pemain muda.

Pasalnya, dua dari lima pemain muda Persib yang  ada saat ini, yakni Febri Hariyadi dan Gian Zolla Nasrulloh, kemungkinan tidak bisa memperkuat Persib di Liga 1. Kedua pemain tersebut memperkuat Tim Nasional Indonesia U-22.

Padatnya agenda Timnas U-22 membuat Persib membidik pemain muda potensial lainnya untuk bergabung dengan Pangeran Biru yang diharapkan bisa mengcover absennya dua penggawanya itu.

"Ya itu yang jadi masalah, kalau dua pemain muda kita jadwalnya padat dengan Timnas. Ya mau tak mau kita harus cari lagi pemain muda yang bagus. Setidaknya kita butuh tiga lagi," ujar manajer Persib Umuh Muchtar dikutip situs resmi klub.

Berdasarkan regulasi PSSI soal pemain muda, setiap klub harus mendaftarkan lima pemain muda U-23 dengan ketentuan tiga diantaranya masuk dalam line up dan bermain minimal selama 45 menit. 

Saat ini Persib memiliki lima pemain muda yang semuanya jebolan Diklat Persib, yaitu Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, Ahmad Subagja Baasith, Henhen Herdiana, dan Angga Febrianto.

Dengan ditariknya Febri Hariyadi dan Gian Zola ke Timnas U-22, maka Persib hanya memiliki tiga pemain muda untuk dimainkan reguler di Liga 1.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Tambah Dua Pemain Muda

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Tambah Dua Pemain Muda"